Berita Pangkalpinang

Ahmad Hambali Kembali Sumbang Emas untuk PPLP Babel di Kejurnas Atletik Bangka Tengah

Ahmad Hambali Syukur, Atlet Atletik PPLP Provinsi Babel kembali mempersembahkan medali emas yang kedua pada Kejuaraan Nasional Atletik

Ahmad Hambali Kembali Sumbang Emas untuk PPLP Babel di Kejurnas Atletik Bangka Tengah
Ist/Diskepora Babel
Foto bersama setelah pengalungan medali kepada Ahmad Hambali Syukur, atlet atletik PPLP Provinsi Babel yang berhasil mempersembahkan medali emas keduanya pada Kejuaraan Nasional Atletik antar PPLP/PPLPD/SKO 2019 di stadion Koba Bangka tengah, 27april - 02 Mei 2019. 

BANGKAPOS.COM-- Ahmad Hambali Syukur, Atlet Atletik PPLP Provinsi Babel kembali mempersembahkan medali emas yang kedua pada Kejuaraan Nasional Atletik antar PPLP/PPLPD/SKO 2019 di Stadion Koba Bangka Tengah, 27 April  hingga 2 Mei 2019.

Dia berhasil menyabet emas lewar nomor lompat jangkit putra dengan lompatan sejauh 14,61 meter.

Pengalungan medali secara langsung disematkan oleh Kepala Bidang Pemberdayaan dan Prestasi Olahraga Dinas Kepemudaan dan Olahraga Babel, Burhanuddin didampingi oleh Kasie Bidang Olahraga Diskepora Babel Panji Utama.

"Alhamdullilah, saya sangat bangga terhadap Ahmad Hambali syukur atlet PPLP babel, dua emas berhasil di bawa pulang pada kejurnas atletik ini." ungkap Burhanuddin seperti dikutip dalam rilis pers Diskepora Babel yang diterima Bangka Pos, Rabu (1/5/2019)

Ini merupakan emas kedua yang dipersembahkan Ahmad Hambali. Sebelumnya ia juga menyabet emas pada nomor lomba lompat jauh.

Kejurnas Atletik antar PPLP/D dan SKO berlangsung dari 27 April hingga 2 Mei 2019 di Stadion Utama Koba, Bangka Tengah. Total medali yang diperebutkan sebanyak 38 medali, dan kejuaraan ini diikuti 420 atlet dari 30 provinsi se-Indonesia.

PPLP Babel berhasil mengumpulkan dua emas dan satu perak. Dua emas berhasil disumbangkan Ahmad Hambali Syukur lewat nomor lompat jauh putra dan lompat jangkit putra, sementara medali perak berhasil diperoleh Sudarma lewat nomor lompat gawang 400 meter putra.

"Selamat kepada para juara, terima kasih kepada seluruh panitia, wasit, juri, official serta seluruh atlet yang telah ikut serta pada kejurnas atletik. Alhamdullilah, kejurnas atletik dapat berjalan lancar dan sukses," ujar Burhanuddin. (Bangkapos.com/Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved