Berita Bangka Selatan

Audit dan Investigasi Cepat, Tepat dan Akurat Kejari Basel Terima Penghargaan BPKP Bangka Belitung

Penghargaan diberikan Kepala Perwakilan BPKP Kepulauan Bangka Belitung, Dr Faisal kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Safrianto Zuriat

Audit dan Investigasi Cepat, Tepat dan Akurat Kejari Basel Terima Penghargaan BPKP Bangka Belitung
IST
Kepala Perwakilan BPKP Kepulauan Bangka Belitung, Dr Faisal, memberikan penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Safrianto Zuriat Putra SH, MH, pada malam Gala Dinner Apresiasi sekaligus peringatan HUT BPKP ke 36 di Graha PT Timah Tbk, Pangkalpinang, Senin malam (29/04/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pelaksanaan audit investigasi dan penghitungan kerugian negara yang cepat, tepat dan akurat, mengantarkan Kejaksaan Negeri Bangka Selatan (Kejari Basel) merperoleh penghargaan dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Kepulauan Provinsi Bangka Belitung (Babel).

Penghargaan diberikan Kepala Perwakilan BPKP Kepulauan Bangka Belitung, Dr Faisal kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Safrianto Zuriat Putra SH, MH, pada malam Gala Dinner Apresiasi sekaligus peringatan HUT BPKP ke 36 di Graha PT Timah Tbk, Pangkalpinang, Senin malam (29/04/2019).

Safrianto, mengapresiasi penghargaan tersebut. Baginya penghargaan ini menjadi pemacu semangat dalam meningkatkan kinerja dan komunikasi dengan semua stakeholders guna percepatan penanganan perkara tindak pidana khusus atau Tipikor kedepan.

"Pengharagaan ini menjadi pemacu kinerja kami kedepan. Semoga kedepan dukungan serta kepercayaan masyarakat kepada instansi kejaksaan, khususnya di Bangka Belitung," ujar Saftianto, Rabu (1/5/2019).

Sementara Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bangka Belitung, Faisal, menyebut penghargaan tersebut diberikan karena pelaksanaan keinvestigasian Kejari Basel dinilai cepat, tepat dan akurat sehingga pelaksanaan audit investigasi dan perhitungan kerugian keuangan negara dapat terselesaikan dengan cepat dan tepat sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) yang telah ditetapkan BPKP.

Kami berharap Kejari Basel menjadi Rull Model di bidang keinvestigasian, khususnya buat Aparat Penegak Hukum (APH) khusnya di Babel.

"Tak hanya cepat dan akurat, namun juga sesuai SOP yang kami tetapkan. Semoga kedepan bisa menjadi percotohan bidang keinvestigasian di Babel," harapnya.

(Bangkapos/Antho Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved