Berita Bangka Tengah

Berikan Insentif Rp 400.000 Untuk Ustad dan Ustazah, Bupati Bateng Berharap Bisa Lebih Besar Lagi

Bupati Bateng, Ibnu Saleh berharap remaja, pemuda dan orang tua berkolaborasi untuk melakukan pembinaan masyarakat demi peningkatan kualitas keagamaan

Berikan Insentif Rp 400.000 Untuk Ustad dan Ustazah, Bupati Bateng Berharap Bisa Lebih Besar Lagi
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh 

BANGKAPOS.COM-- Bupati Bateng, Ibnu Saleh berharap remaja, pemuda dan orang tua berkolaborasi untuk melakukan pembinaan masyarakat demi peningkatan kualitas keagamaan. Rabu (1/5/2019).

Menurut Ibnu, jika remaja, pemuda dan orang tua sama-sama bergerak dan berintegrasi dalam membentuk sebuah pergerakan maka semua kalangan pasti akan bergerak. Namun sebaliknya, jika orang tua saja yang bergerak maka pemuda bisa saja tidak ikut.

Terkait dengan penghargaan kepada ustad dan ustadzah, Ibnu menyebutkan sudah seharusnya guru agama baik itu ustad maupun ustadzah sudah sewajibnya diperhatikan.

"Yah harus diperhatikan, karena mereka (ustad dan ustadzah--red) merupakan pengajar sebuah pergerakan yang ikhlas untuk mendidik anak-anak di Bangka Tengah dan layak diberikan penghargaan," kata Ibnu Saleh kepada bangkapos.com.

Meski saat ini hanya bisa diberikan penghargaan dan sertifikat serta bonus yang tidak begitu besar, Ibnu berharap di masa mendatang bisa mengupayakan untuk kesejahteraan pengajar ilmu agama.

"Untuk saat ini intensif yang kita berikan tidak terlalu besar, kurang lebih sekitar Rp 400.000 namun semoga nantinya bisa lebih besar lagi,"  harap Ibnu. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved