Dihadapan Gubernur, PS Babel Melaju ke Semifinal Singkirkan PS Banten

PS Babel berhasil melangkah ke babak semi final menyingkirkan PS Banten dengan skor 2-0. Gol PS Babel dicetak pleh Jasmine dan Zahra Musdalifah.

Dihadapan Gubernur, PS Babel Melaju ke Semifinal Singkirkan PS Banten
ist
Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman dan Ketum Asprov PSSI Indra Maulana berfoto dengan pemain dan official tim putri PS Babel usai laga perempat final Rabu (1/5/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Aksi Tim Putri PS Babel di babak perempat final disaksikan langsung oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ezaldi Rosman dan Istri serta Ketum Asprov PSSI Indra Maulana Rabu (1/5/2019).

PS Babel berhasil melangkah ke babak semi final menyingkirkan PS Banten dengan skor 2-0. Gol PS Babel dicetak pleh Jasmine dan Zahra Musdalifah.

Usai laga Erzaldi Rosman langsung memberikan bantuan dana pribadi untuk operasional tim sementara Indra Maulana memberikan bonus kepada pemain PS Babel.

"Bangga melihat permainan tim putri Babel semoga kita juara di Piala Pertiwi 2019 ini," kata Erzaldi Rosman.

Jalannya laga kedua tim bermain ngotot sepanjang laga. Di babak pertama Inisiatif serangan dilakukan pemain PS Babel melalui para pemain sayap. Sementara PS Banten mengandalkan serangan balik cepat.

Serangan bergelombang oleh pemain PS Babel membuahkan hasil menit ke 24 lewat kaki pemain pengganti Jasmine. Gol tersebut bermula saat Jasmine yang menguasai bola diluar kotak pinalti melihat kiper PS Banten sedikit maju kedepan dari gawang.

Jasmine dengan dingin melepaskan bola lob diatas jangkauan kiper PS Banten untuk mengoyak gawang. Kedudukan 1-0 untuk PS Babel ini bertahan hingga istirahat.

Di babak kedua pemain PS Babel tak menurunkan tempo permainan. Menit ke 35 babak kedua giliran Zahra Musdalifah mencetak gol untuk PS Babel.

Zahra Musdalifah menyambut umpan lambung dengan sundulan keras yang gagal dijangkau oleh kiper PS Banten sehingga berbuah gol. Usaha para pemain PS Banten untuk mencetak gol selalu berhasil digagalkan oleh PS Babel.

Kedudukan 2-0 untuk PS Babel tidak berubah hingga laga berakhir. Hasil tersebut memastikan langkah PS Babel ke Semifinal Piala Pertiwi 2019.

(Bangkapos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved