Erzaldi Janji Dukung Kemajuan Sepakbola Babel

Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman berjanji akan mendukung dan mensupport kemajuan sepakbola

Erzaldi Janji Dukung Kemajuan Sepakbola Babel
ist
Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman dan Ketum Asprov PSSI Indra Maulana berfoto dengan pemain dan official tim putri PS Babel usai laga perempat final Rabu (1/5/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman berjanji akan mendukung dan mensupport kemajuan sepakbola di Bangka Belitung. Hal ini disampaikan Erzaldi Rosman usai menyaksikan langsung laga perempat final Piala Pertiwi 2019 antara tim putri PS Babel menghadapi PS Banten Rabu (1/5/2019).

Dalam laga tersebut PS Babel behasil unggul 2-0 dan memastikan langkah kesemifinal.

"Bangka Belitung memilki potensi pemain sepakbola handal baik putri maupun putra ini akan terus kita dukung dan support apalagi menurut pihak Asprov sangat berpotensi mendulang medali di PON," kata Erzaldi Rosman

Sementara itu Ketua Asprov PSSI Bangka Belitung Indra Maulana mengatakan dirinya telah berbicara langsung dengan Erzaldi Rosman terkait usaha memajukan sepakbola Bangka Belitung.

Salah satunya akan membicarakan dengan PT Timah Tbk agar bisa ikut terlibat menjadi bapak angkat sepakbola. Dimana PT Timah Tbk akan diminta ikut mendanai pemusatan latihan termasuk untuk persiapan tim Porwil dan PON.

"Nanti pak gub, bersama kita dari Asprov akan bertemu dengan pimpinan PT Timah Tbk membicarakan hal tersebut," kata Indra Maulana.

(Bangkapos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved