VIDEO : Telat Makan dan Kurang Tidur Ketua PPK Sungailiat Pingsan

Ketika pingsan, petugas lainya bergegas untuk membawanya ke rumah sakit umum agar cepat mendapatkan pengobatan.

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Ketua Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Sungailiat, Solihin terlihat lesu, matanya merah, dan badannya terus ditutupi selimut dengan kondisi tangan kanan tertusuk selang infus, ia berbaring diatas tempat tidur ruang Seruni rumah sakit umum Depati Bahrain, pada Rabu (1/5/2019) pagi.

Solihin, masuk rumah sakit pada, Selasa (30/4/2019) tengah malam tadi, ia tiba tiba pingsan, saat melakukan rekapitulasi data Pemilu di Gedung Dharma Wanita Pemkab Bangka.

Ketika pingsan, petugas lainya bergegas untuk membawanya ke rumah sakit umum agar cepat mendapatkan pengobatan.

Ditemui diruang perawatan rumah sakit, Solihan mengaku, kondisinya sekarang lebih membaik, hanya saja, masih terasa berat dibagian pundak, maklum saja, tensi darah Solihin mencapai 170.

Solihin telah diperiksa dan diberikan penanganan oleh petugas medis dan menyarankan untuk ia beristirahat dua hingga tiga hari kedepan.

"Saya semalam tidak sadar, sudah dimana, saya bertanya ke perawatnya sudah di rumah sakit, kaget juga,"kata Solihin kepada wartawan, Rabu (1/5/2019), yang terlihat masih bisa tertawa.

Solihin mengakui, kondisinya drop karena kerja dan tanggungjawab pekerjaan menyelesaikan tugas rekapitulas data pemilihan di Kecamatan Sungailiat, yang memaksanya harus telat makan dan kurang tidur.

"Makan saya telat dan tidak teratur, selain dari memang jam tidur yang kurang, dalam seharinya hanya satu hingga dua jam saja,"lanjutnya. (Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved