Berita Pangkalpinang

Wandi Agustian Sumbang Emas Perdana untuk SKO Babel di Kejurnas Atletik

Wandi Agustian, atlet SKO Provinsi Babel berhasil menyumbangkan emas pada nomor lomba putra 2.000 meter steeplechase dengan waktu 6.18 menit

Wandi Agustian Sumbang Emas Perdana untuk SKO Babel di Kejurnas Atletik
Ist/Diskepora Babel
Foto bersama setelah pengalungan medali pada nomor lomba putra 2000 meter steeplechase di Kejurnas Atletik antar PPLP/D dan SKO di Bangka Tengah, 27 April-2 Mei 2019. 

BANGKAPOS.COM-- Wandi Agustian, atlet SKO Provinsi Babel berhasil menyumbangkan emas pada nomor lomba putra 2.000 meter steeplechase dengan waktu 6.18 menit di Kejurnas Atletik antar PPLP/D dan SKO di Bangka Tengah, 27 April-2 Mei 2019. Ini adalah emas pertama untuk SKO Babel pada kejurnas ini.

Pengalungan medali secara resmi langsung di sematkan oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Babel Suharto, Rabu (01/05/2019) di podium Stadion Koba Bangka tengah provinsi Bangka Belitung.

"Wandi agustian berhasil bawa pulang emas untuk SKO Babel, ini suatu prestasi yang sangat luar biasa, saya sangat bangga terhadap prestasi para atlet Babel," jelas Kadiskepora Suharto melalui rilis pers yang diterima Bangka Pos, Rabu (1/5/2019).

Sejauh ini, Sekolah Keberbakatan Olahraga (SKO) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil membawa satu emas pada kejuaraan nasional atletik antar PPLP/PPLPD/SKO 2019, di stadion Koba Bangka tengah, pada 27april - 02 Mei 2019. (Bangkapos.com/Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved