Berita Bangka Tengah

Gerimis Temani Pesta Gebyar Hari Pendidikan Nasional di Bangka Tengah

Hujan gerimis turut memeriahkan Gebyar Hari Pendidikan Nasional 2019 yang digelar di halaman Belakang Sekolah SMP Negeri 1 Koba

Gerimis Temani Pesta Gebyar Hari Pendidikan Nasional di Bangka Tengah
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Pertunjukan Tari Perwakilan TK Pembina Bateng di Gebyar Hari Pendidikan Nasional. Kamis, (2/5/2019) 

BANGKAPOS.COM - Hujan gerimis turut memeriahkan Gebyar Hari Pendidikan Nasional 2019 yang digelar di halaman Belakang Sekolah SMP Negeri 1 Koba. Kamis, (2/5/2019)

Gebyar Hardiknas digelar setelah upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional yang sebelumnya dimulai pada pukul 07.30 WIB.

Beberapa rangkaian acara nampak disuguhkan oleh perwakilan-perwakilan setiap jenjang pendidikan yang ada di Bangka Tengah seperti  Tari Sambut dan dilanjutkan dengan Paduan Suara yang disuguhkan oleh perwakilan SMP Negeri 1 Koba. Selain itu juga ada tarian yang disuguhkan oleh perwakilan TK Pembina Koba.

Tak hanya itu, dalam semarak gebyar juga dilangsungkan beberapa acara seremonial seperti peresmian Kantin Sehat di SMP Negeri 1 Koba sekaligus pemberian penghargaan kepada guru-guru yang berhasil menulis buku serta penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat beberapa orang Guru Fungsional dan Struktural di Bangka Tengah.

Ada pula Penyerahan Cendera Mata Purna Bakti kepada 14 orang Pensiunan baik Guru, Teknis, Kesehatan dan lainnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved