Berita Pangkalpinang

Jelajah Nusantara, Pemkot Palembang Kunjungi Pangkalpinang

Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melakukan kunjungan ke Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam rangka jelajah nusantara

Jelajah Nusantara, Pemkot Palembang Kunjungi Pangkalpinang
Bangkapos/Nordin
Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melakukan kunjungan ke Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam rangka jelajah nusantara 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melakukan kunjungan ke Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam rangka jelajah nusantara guna meningkatkan semangat dan wawasan kebangsaaan, Kamis (2/5/2019).

Perwakilan Pemerintah Kota Palembang disambut Asisten satu, Kepala Kesbangol dan Kadin Pariwisata di ruang rapat Wali kota Pangkalpinang.

"Pangkalpinang ini sangat unik dengan keberagaman yang dimilikinya, mulai dari suku, agama dan adat istiadat, semua berjalan secara bersama-sama dan damai, hingga sekarang, wilayah ini memiliki tujuh kelurahan, dengan beragam keberagaman," ungkap Asisten satu Pangkalpinang, Suparyono dalam sambutannya, Kamis (2/5/2019).

Perwakilan Pemerintah Kota Palembang menyampaikan, kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus ingin mengenal Pangkalpinang lebih jauh.

Pangkalpinang dipilih dalam kegiatan jelajah nusantara ini karena memiliki historis dengan Palembang.

"Kami berangkat dari Palembang menggunakan kendaraan, Kemarin sampai Pangkalpinang, kalau tidak ada halangan sampai Sabtu nanti di Pangkalpinang, rencananya kami akan menjelajah berbagai ragam yang ada di wilayah ini, seperti adat istiadat, budaya, tempat wisata hingga kuliner, tujuannya menambah pengetahuan sekaligus belajar juga," paparnya

(Bangkapos/Muhammad Noordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved