Piala Indonesia 2018

Kabar Gembira untuk Persib, Esteban Vizcarra Siap Hadapi Borneo FC di Piala Indonesia

Persib Bandung mendapatkan kabar gembira dari pemain naturalisasi Esteban Vizcarra menjelang laga kontra Borneo FC pada Piala Indonesia 2018.

Kabar Gembira untuk Persib, Esteban Vizcarra Siap Hadapi Borneo FC di Piala Indonesia
TRIBUN JABAR
Skuat Persib Bandung di Piala Indonesia 2018. 

 BANGKAPOS.COM - Persib Bandung mendapatkan kabar gembira dari pemain naturalisasi Esteban Vizcarra menjelang laga kontra Borneo FC pada Piala Indonesia 2018.

Baru saja dikabarkan oleh situs resmi Persib Bandung yang dilansir BolaSport.com, Esteban Vizcarra mulai berangsur pulih cedera jelang laga kontra Borneo FC.

Winger Persib Bandung itu sudah tidak lagi mengeluh kesakitan di bagian kaki.

"Alhamdulillah semua berjalan baik (tahap pemulihan). Dia (Vizcarra) sudah tidak ada keluhan nyeri kalau sprint (berlari)," kata Dokter Persib, M Rafi Ghani.

Lebih lanjut, Dokter Ghani tetap menyarankan kepada Esteban Vizcarra untuk tidak bermain terlebih dahulu.

"Dia masih dalam tahap pemulihan sampai benar-benar pulih," ujar Dokter Ghani menambahkan.

Itu artinya, Esteban Vizcarra kemungkinan masih belum bisa dimainkan ketika Persib menjamu Borneo FC pada leg kedua delapan besar Piala Indonesia 2018.

Namun, Dokter Ghani tetap berharap pemain bernomor punggung sembilan itu bisa pulih sebelum Liga 1 2019 dimulai.

"Ya, kami pastinya berharap Vizcarra bisa segera sembuh dan beraksi lagi di pertandingan. Kami akan terus memantau perkembangannya," ucap Ghani lagi.

Gelandang baru <a href='https://bangka.tribunnews.com/tag/persib-bandung' title='Persib Bandung'>Persib Bandung</a>, <a href='https://bangka.tribunnews.com/tag/esteban-vizcarra' title='Esteban Vizcarra'>Esteban Vizcarra</a>, siap memberikan kemampuan maksimal untuk timnya.

Persib.co.id
Gelandang baru Persib Bandung, Esteban Vizcarra, siap memberikan kemampuan maksimal untuk timnya.

Saat ini, Esteban Vizcarra sudah mulai berlatih bersama skuat Maung Bandung meski harus ditemani fisioterapis Benediktus Adi Prianto di sisi lapangan.

Meski tanpa Esteban Vizcarra, Persib masih bisa mengandalkan pemain binaan mereka seperti Febri Hariyadi, Agung Mulyadi, dan Beckham Putra Nugraha saat menjamu Borneo FC.

Skuat asuhan Miljan Radovic akan menghadapi Borneo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019).

Pada leg pertama, Maung Bandung dipaksa menyerah 1-2 oleh skuat Pesut Etam di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019). (*)

Sumber: https://www.bolasport.com/read/311713269/kabar-gembira-untuk-persib-jelang-lawan-borneo-fc-di-piala-indonesia?page=all

Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved