Kriminal

Sembunyi di Pondok Kebun, Pencuri Ini Tak Berkutik Dibekuk Polisi

Nando tak berkutik saat aparat kepolisian menangkapnya di sebuah pondok kebun karet di Desa Air Gantang, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat.

Sembunyi di Pondok Kebun, Pencuri Ini Tak Berkutik Dibekuk Polisi
Ist/humas Polres Babar
Aparat polsek jebus saat mengamankan pencuri motor, Nando Iriawan warga Kelurahan Gunung Menang, Sumsel di sebuah pondok kebun di Desa Air Gantang, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (2/5/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Pencuri motor, Nando Iriawan warga Kelurahan Gunung Menang, Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Propinsi Sumsel berhasil diringkus oleh anggota Polsek Jebus, Kamis (2/5/2019) dini hari.

Nando tak berkutik saat aparat kepolisian menangkapnya di sebuah pondok kebun karet di Desa Air Gantang, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat.

Penangkapan Nando berawal dari laporan Jupri warga Kecamatan Parittiga ke Polsek Jebus, Rabu (1/5/2019). Kepada polisi Jupri mengatakan bahwa motor Jupiter MX miliknya yang diparkirkan oleh istrinya dipinggir kebun lada hilang dicuri.

“Informasi dari pelapor bahwa saudara pelapor yakni Lukman sempat melihat motor pelapor dikendarai oleh seseorang ke arah Parittiga,” kata AKP Andi Purwanto, Kapolsek Jebus.

Lanjut Kapolsek, dari informasi tersebut anggotanya langsung melakukan penyelidikan. Dari informasi yang didapat dari masyarakat diketahui ada sebuah sepeda motor Jupiter MX sedang parkir di sebuah pondok kebun karet di Desa Air Gantang.

Mendapat informasi tersebut, anggota Polsek Jebus langsung mendatangi tempat persembunyian pelaku. Saat dicek ternyata ada sebuah motor Jupiter MX warna ungu sedang diparkirkan disekitar pondok kebun.

“Kita cek ke dalam pondok ternyata pelaku sedang tidur. Tanpa perlawanan, pelaku berhasil kita tangkap,” kata Andi.

Saat ini barang bukti satu unit sepeda motor hasil curian sudah diamankan aparat Polsek Jebus. Pelaku Nando Iriawan masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Jebus. (Bangkapos.com/Hendra).

Penulis: Hendra
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved