Berita Sungailiat

Bupati Mulkan Salat Jumat dan Beri Bantuan ke Masjid Nurul Hidayah Belinyu

Selain salat Mulkan juga memberikan sambutan serta pemberian bantuan kepada pengurus masjid.

Bupati Mulkan Salat Jumat dan Beri Bantuan ke Masjid Nurul Hidayah Belinyu
Bangka Pos/Riki Pratama
Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan melaksanakan agenda Jumat barokah, di Masjid Nurul Hidayah Kampung Jawa, Kecamatan Belinyu, pada Jumat (12/5/2019). 

BANGKAPOS.COM -- Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan melaksanakan agenda Jumat barokah, di Masjid Nurul Hidayah Kampung Jawa, Kecamatan Belinyu, pada Jumat (3/5/2019).

Dalam kegiatan itu, Mulkan bersama rombongan melaksanakan salat Jumat berjamaah dengan warga Belinyu. Selain salat Mulkan juga memberikan sambutan serta pemberian bantuan kepada pengurus masjid.

Mulkan mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi, mendekatkan Pemerintah daerah dengan masyarakat di Kecamatan Belinyu.

"Tujuan kami yang pertama agar silaturohim kita wajib dilaksanakan antara pemerintah dan masyarakat harus ada kedekatan, sebagai ajang pemilu saja yang harus dekat dengan masyarakat,"jelas Mulkan

Dengan pertemuan ini, sambung Mulkan diharapkan persaudaraan masyarakat Belinyu semakin terjalin erat dan menjadi kebanggaan.

"Harus adanya kedekatan pemerintah dan masyarakat dan masyarakat dengan pemerintah tujuan kita, memperat tali persaudaraan yang harus dibina, di Belinyu ini rasa kekompakanya, tali persaudaraan masih terbina, kami banggakan dan aspirasi itu,"ungkapnya

(Bangka Pos/Riki Pratama).

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved