Travelling

Destinasi Unik Surabaya North Quay Suguhkan Pemandangan Luar Biasa

Surabaya North Quay, Destinasi Unik di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Destinasi Unik Surabaya North Quay Suguhkan Pemandangan Luar Biasa
Ig/sbynorthquay
Surabaya North Quay 

BANGKAPOS.COM - Surabaya North Quay adalah destinasi yang dibuat oleh Pelindo III yang terletak di kawasan Pelabuhan Tanjung Perak.

Surabaya North Quay adalah bagian dari terminal bagi kapal pesiar mewah dari berbagai dunia yang bersandar ke Pelabuhan Tanjung Perak di Surabaya.

Lantai dua dan tiga gedung inilah yang menjadi destinasi wisata untuk para penduduk Surabaya atau orang yang berkunjung ke Surabaya dan dinamakan Surabaya North Quay.

Surabaya North Quay menyuguhkan pemandangan yang luar biasa, dari area rooftopnya terdapat serambi luar di lantai tiga.
Surabaya North Quay
Surabaya North Quay ()

Di tempat ini kamu bisa melihat pemandangan ke arah lautan lepas dengan lalu lintas kapal-kapal berlalu-lalang di pelabuhan menyajikan pemandangan yang berbeda.

Selain itu, dari rooftop Surabaya North Quay juga kamu bisa menikmati indahnya Jembatan Suramadu dan gagahnya Monumen Jaleveva Jayamahe.

Jembatan Suramadu yang menjadi jembatan terpanjang di Indonesia ini akan terlihat semakin indah ketika malam hari yang dihiasi dengan lampu-lampu jembatan yang cantik.

Di sini juga terdapat berbagai spot foto yang Instagramable yang bisa dijadikan feed foto Instagrammu.

Satu spot favorit dari Surabaya North Quay adalah di landmark tulisan Surabaya North Quay dengan latar kapal-kapal yang sedang bersandar ke pelabuhan.

Untuk area rooftop, Surabaya North Quay didesain dengan menggunakan rumput sintetis hijau, payung parasol, bean bag warna warni, dan kursi kayu.

Suasana semakin cantik ketika malam menjelang dengan lampu-lampu pelabuhan yang dinyalakan menambah kesan romantis bagi para pengunjung.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved