Advertorial

Dikbud Pangkalpinang Menyambut Hardiknas dengan Senyum

MEMPERINGATI Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019 , berbagai ke­giatan dilaksanakan Dinas Pendidikan dan Kebuda­yaan Kota Pangkalpinang

Dikbud Pangkalpinang Menyambut Hardiknas dengan Senyum
Bangka Pos
Dinas Pendidikan dan Kebuda­yaan Kota Pangkalpinang memperingati Hari Pendidikan Nasional pada tanggal 2 Mei 2019. 

MEMPERINGATI Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019 tepatnya tanggal 2 Mei 2019, berbagai ke­giatan dilaksanakan Dinas Pendidikan dan Kebuda­yaan Kota Pangkalpinang. Diantaranya melakukan launching Rumah Belajar dan Karya Perdana Penulis Bangka Belitung.

Rumah Belajar adalah suatu aplikasi yang dimiliki Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Pusat Teknologi Komunikasi.

Konten Rumah Belajar ini terdiri banyak macamnya.

Ingin mengetahui lebih ba­nyak tentang Rumah Belajar ini dapat mengklik belajar.kemdikbud.go.id.

Berbagai fitur dapat diikuti oleh guru, peserta didik, praktisi pendidikan, orangtua siswa, kepala sekolah semua­nya dapat bereksprimen di Rumah Belajar ini.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pang­kalpinang Dr Hj Eti Fahriaty, S.Pd.I, M.Pd. sudah merencanakan jauh-jauh hari untuk mengenalkan program ini kepada semua sekolah di Pang­kalpinang khususnya dan Bangka Belitung umumnya.

Beliau ingin mendukung pendidikan di Kota Pangkalpi­nang yang menjadi etalase di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini.

Satu diantaranya dengan melaunching Rumah Belajar ini terlebih dahulu.

Ada sebanyak 700 peserta yang hadir dalam kegiatan ini seperti ketua komite setiap sekolah, kepala sekolah, guru kelas yang menguasai IT, ketua OSIS, guru PKn, PAI dan undangan lainnya.

Rumah Belajar yang dilaunching oleh Wakil Wali Kota Pangkalpinang, M Sopian ditandai menekan tombol enter di keyboard komputer ini disambut meriah oleh hadirin.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved