Berita Pangkalpinang

Jelang Ramadhan Kapolda Babel Gelar Silaturahmi

Menurut Brgijen Pol Istiono berkaitan bulan suci ramadhan pihaknya menggelar ssjumlah operasi dan kegiatan dalam rangka cipta kondisi.

Jelang Ramadhan Kapolda Babel Gelar Silaturahmi
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Silaturahmi jelang Bulan Suci Ramadhan yang digelar oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono Jumat (3/5/2019) di Gedung Tribrata Polda Kepulauan Bangka Belitung. 

BANGKAPOS.COM -- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono bersama pejabat utamanya menggelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, ormas, mahasiswa serta Forkominda. Kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan digelar di Gedung Tribrata Jumat (3/5/2019).

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan suasana sejuk jelang Bulan Suci Ramadhan agar semua pihak saling menghormati disaat ibadah puasa," kata Brigjen Pol Istiono

Menurut Brgijen Pol Istiono berkaitan bulan suci ramadhan pihaknya menggelar ssjumlah operasi dan kegiatan dalam rangka cipta kondisi. Antara lain Operasi Keselamatan Menumbing 2019 dengan tujuan mengingatkan pengguna jalan raya taat aturan, kemudian operasi cipkon balap liar, operasi pekat, tarawih keliling dan operasi ketupat.

"Kepolisian melaksanakan kegiatan kegiatan dalam rangka cipta kondisi selama bulan suci ramadhan harapannya semua elemen mendukung agar situasi tetep sejuk dengan saling menghormati," kata Brigjen Pol Istiono

Sementara Sekda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Yan Megawandi mewakili Gubernur mengatakan menghadapi bulan suci ramadhan ini banyak kegiatan pendukung yang akan dilaksankan. Ini sebagai antisipasi seperti kenaikan harga pangan, mudik dan sejumlah antisipasi lainya. 

"Kita ucapkan terimakasih kepada pak Kapolda dan jajarannya juga TNI dan elemen mayarakat lainnya yang berhasil menciptakan situasi kondusif di Bangka Belitung," kata Yan Megawandi.

(Bangka Pos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved