Liga Champions

Paris Saint-Germain Tertarik Boyong Pencetak Gol Ajax ke Gawang Tottenham Hotspur

Penampilan apik gelandang muda Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, tampaknya mulai menarik minat klub kaya raya Prancis, paris Saint Germain.

Paris Saint-Germain Tertarik Boyong Pencetak Gol Ajax ke Gawang Tottenham Hotspur
TWITTER.COM/@OPTAJOHAN .
Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Tottenham Hotspur dalam partai leg pertama babak semifinal Liga Champions 2018-2019 di Tottenham Hotspur Stadium, 30 April 2019 

 BANGKAPOS.COM - Penampilan apik gelandang muda Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, tampaknya mulai menarik minat klub kaya raya Prancis, Paris Saint Germain.

Ajax Amsterdam baru saja mengalahkan Tottenham Hotspur, 1-0 dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions di Tottenham Stadium, Selasa (30/4/2019) waktu setempat.

Gol tunggal pada pertandingan tersebut dicetak oleh gelandang muda asal Belanda, Donny van de Beek di menit ke-15.

Lantaran penampilan tersebut, AC Milan, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain dikabarkan mengantre demi mendapatkan tanda tangan gelandang tengah Ajax tersebut.

Namun, dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, Paris Saint-Germain adalah klub yang paling serius untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun pada bursa transfer musim panas 2019.

Di sisi lain, Donny Van De Beek memang menjadi pemain yang tak terduga bisa bersinar di kompetisi Liga Champions musim 2018-2019.

Saat sorotan lebih tertuju pada Matthijs De Ligt dan Frenkie De Jong, pemain yang juga jebolan akademi Ajax Amsterdam ini berhasil mencetak gol saat timnya mengalahkan Juventus di perempat final.

Di musim 2018-2019, Van De Beek cukup produktif dengan mengemas 16 gol dan 11 assist dari 53 penampilan di semua kompetisi bersama tim asuhan Erik Ten Hag.

Selanjutnya, Ajax terlebih dulu bakal melawan Willem II di final Piala Belanda, Minggu (5/5/2019) waktu setempat.

Selanjutnya, Ajax bakal ganti menjamu Spurs dalam laga leg kedua Liga Champions di Stadion Johan Cruyff Arena, Rabu (8/5/2019) waktu setempat.

Sumber: https://www.bolasport.com/read/311714102/pencetak-gol-ajax-ke-gawang-spurs-kini-diminati-paris-saint-germain?page=all

Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved