Berita Sungailiat

Pasar Inpres Sungailiat Diresmikan, Bupati Mulkan Minta Pedagang Jaga Kebersihan

Untuk masalah banjir, pihak pemerintah akan mendatangkan exskavator atau alat berat untuk melancarkan aliran air nantinya.

Pasar Inpres Sungailiat Diresmikan, Bupati Mulkan Minta Pedagang Jaga Kebersihan
Bangka Pos/Riki
Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan melakukan peresmian Pasar Inpres Sungailiat, pada Jumat (3/4/2019). 

BANGKAPOS.COM -- Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan melakukan peresmian Pasar Inpres Sungailiat, pada Jumat (3/4/2019).

Dalam kegiatan peresmian, Bupati melakukam acara pemotongan pita dan melihat satu persatu pedagang yang telah menempati lapaknya.

Mulkan menyampaikan agar para pedagang dan masyarakat untuk bersama sama menjaga kebersihan pasar, karena pasar yang bersih akan membuat pembeli datang dan nyaman untuk berbelanja di pasar Inpres.

"Jangan sampai hari ini di resmi, tidak pernah meninjau, tidak terjaga, kami lakukan rutinitas setiap bulan bagaimana kondisi pasar kita di Bangka ini, himbuan kami harapkan ada rasa memiliki, jangan terpaku pada pemerintah,"kata Mulkan

Ia mengharapkan kebersihan dan agar bisa bersama sama menjaga kebersihan dan fasilitas yang ada di Pasar Inpres.

"Ketika pasar kurang bagus, bau, siapa yang akan datang, nanti rugi sendiri, karena ada empat pasar ada pilihan, mana yang disenangi, jadi mereka harus bisa menarik pedagang mau belanja di pasar mana,"ungkapnya.

Sementara untuk masalah banjir, ia mengatakan pihak pemerintah akan mendatangkan ekskavator atau alat berat untuk melancarkan aliran air nantinya.

"Untuk banjir sudah kita tanggap darurat pelaksanaan besok mendatangkan PC (alat berat) untuk membersihkan semak dan kotoran sampah membuka aliran air, yang masih terganggu, sehingga lancar. Harapnya semoga tidak terjadi banjir, dan membuat juga membuat jalan tembus, supaya akses lebih mudah,"katanya.

(Bangka Pos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved