Pemilu 2019

Pleno Tingkat Kabupaten Bangka Selatan Dimulai dari Dapil 4 Airgegas

Pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pileg dan Pilpres Pemilu 2019 Bangka Selatan, dimulai dari Dapil IV Kecamatan Airgegas.

Pleno Tingkat Kabupaten Bangka Selatan Dimulai dari Dapil 4 Airgegas
Dokumen Bangka Pos
Rekapitulasi penghitungan perolehan suara desa Bikang, Jeriji, Rindik, dan Kepoh di Kantor, Koni Basel, Minggu (21/4/2019) 

BANGKAPOS.COM -- Pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pileg dan Pilpres Pemilu 2019, tingkat Kabupaten Bangka Selatan, dimulai dari Dapil IV Kecamatan Airgegas.

Dilanjutkan Dapil III di Kecamatan Payung, Simpang Rimba dan Kecamatan Pulau Besar, Dapil II di Kecamatan Tukak Sadai, Leparpongok dan Kecamatan Pulau Pongok dan terakhir dapil IV Kecamatan Toboali.

Demikian diungkapkan ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bangka Selatan, Amri, Jumat (3/5/2019) siang. Menurut Amri, alasan pleno dimulai dari Daerah Pilih (Dapil) 1V, karena sampao saat ini rekpaitulasi tingkat PPK Toboali, masih berlangsung.

"Malam ini, kami mulai pleno dari dapil empat Kecamatan Airgegas, karena sampai saat ini pleno di tingkat PPK Toboali masih berlangsung. Setelah Airgegas baru ke Dapil tiga, Dapil dua dan terakhir dapil satu," ujar Amri, kepada bangkapos.com, Jumat (3/5/2019)

 (Bangka Pos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved