Berita Sungailiat

Tiga Tiang Listrik Roboh dan Delapan Rumah Warga di Pemali Rusak Diterjang Angin Puting Beliung

Hujan lebat disertai angin kencang terjadi di Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, pada Jumat (3/5/2019) sore.

Tiga Tiang Listrik Roboh dan Delapan Rumah Warga di Pemali Rusak Diterjang Angin Puting Beliung
Ist/ Fauzi
Hujan lebat disertai angin kencang terjadi di Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, pada Jumat (3/5/2019) sore. Membuat beberapa tiang listrik roboh dan rumah warga rusak karena diterjang angin puting beliung. 

BANGKAPOS.COM--Hujan lebat disertai angin kencang terjadi di Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, pada Jumat (3/5/2019) sore. Membuat beberapa tiang listrik roboh dan rumah warga rusak karena diterjang angin puting beliung.

Data yang didapatkan bangkapos.com terdapat tiga tiang listrik tumbang karena ditiup angin kencang berada di depan Pusdiklat Timah Pemali Jalan Gatot Subroto dan sebanyak delapan rumah di RT 04 Pemali terkena dampak dari kejadian angin kencang tersebut.

Diketahui akibat tumbangnya tiang listrik terjadi pemadaman listrik untuk beberapa daerah di Kecamatan Pemali dan Sungailiat.

"Kejadian diperkirakan pukul 16.00 WIB di Kecamatan Pemali dan sekitarnya, pada saat diguyuri hujan lebat selama beberapa jam disertai angin kencang, mengakibatkan sejumlah rumah warga RT 4 Desa Pemali terkena dampak angin puting beliung dan tiga tiang listrik PLN roboh, sekarang sedang diupayakan pemindahan tiang listrik yang melintang oleh pihak PLN, korban jiwa tidak ada," ungkap Kasatpol Pol PP Bangka, Dalyan Amrie, melalui Ahmad Fauzi, Kabid Penanggulangan Bencana dan kebakaran, Jumat (3/5/2019).

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved