Tokoh Masyarakat Hingga Organisasi Keagamaan Berikan Himbauan Pasca Pemilu 2019

GP Anshor di Provinsi Bangka Belitung yang ada di Kabupaten Bangka Barat tidak luput memberikan himbauan perihal momen-momen krusial pasca Pilpres

BANGKAPOS.COM -- Beragam tanggapan dan himbauan ditunjukkan oleh seluruh masyarakat yang ada di Negara ini berkenaan dengan pesta demokrasi yang baru saja berlangsung pada bulan lalu.

Seperti halnya tokoh-tokoh masyarakat hingga organisasi keagamaan GP Anshor di Provinsi Bangka Belitung yang ada di Kabupaten Bangka Barat tidak luput memberikan tanggapan dan himbauan perihal momen-momen krusial pasca Pemilihan serentak baik Pilpres maupun Pileg 2019, Kamis(02/05).

Seperti yang kita ketahui, memang ada beberapa kendala namun dapat diakomodir dan mampu diselesaikan dengan baik, berlangsungnya Pilpres dan Pileg 2019 pada tanggal 17 April lalu tentu banyak sekali menguras tenaga, pikiran, psikologi, emosi, bahkan mengorbankan banyak korban.

Sehingga perlu adanya stimulan dari berbagai pihak sebagai pendingin suasana agar proses yang sedang berlangsung hingga saat ini dapat dilewati dengan baik dan tenang dalam mengawasi proses rekapitulasi suara hingga selesai diumumkan oleh KPU RI secara resmi pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang.

Marilah kita semua mendukung kinerja dari KPU agar bekerja secara profesional, jujur, adil, dan transparan sehingga masyarakat maupun para calon-calon yang mengikuti pemilihan bisa menerima hasil pemilu ini dengan ikhlas lahir dan batin.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved