Berita Sungailiat

34 Lulusan Diwisuda, Darol Arkum Perkenalkan Stisipol Pahlawan 12 ke Level Internasional

Sebanyak 34 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 Sungailiat Bangka mengikuti wisuda ke - VI.

34 Lulusan  Diwisuda, Darol Arkum Perkenalkan Stisipol Pahlawan 12 ke Level Internasional
Ist/Stisipol
Sebanyak 34 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 Sungailiat Bangka mengikuti wisuda ke - VI di Hotel Novilla Sungailiat. 

BANGKAPOS.COM-- Sebanyak 34 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 Sungailiat Bangka mengikuti wisuda ke - VI di Hotel Novilla Sungailiat.

Mahasiswa yang diwisuda diharap menjadi lulusan yang berintegritas dan profesional setelah berada di luar kampus dan mengabdi untuk masyarakat.

Ketua Stisipol Pahlawan 12 Bangka  Darol Arkum mengatakan dari 34 mahasiswa yang diwisuda terdapat 23 orang mahasiswa dari Ilmu Administrasi Negara, dan 11 orang dari Ilmu Komunikasi.

Para mahasiswa yang diwisuda telah melalui proses studi yang baik sehingga menjadi wisudawan selama ini totalnya 206 orang lulusan sepanjang sejarah berdiri Stisipol Pahlawan 12 Bangka.

"Kami mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikan secara formal dengan segala hal evaluasinya. Kami juga berterimakasih kepada orang tua wali yang telah mempercayakan pendidikan anaknya di sini," kata Darol Arkum dalam pelaksanaan wisuda, Sabtu (4/5/2019) dalam rilis yang diterima Bangkapos.

Stisipol Pahlawan 12 Bangka memiliki komitmen tinggi sebagai lembaga pendidikan tinggi untuk berdaya saing di tingkat lokal dan nasional.

"Bahkan kami juga memperkenalkan ke level internasional dalam berbagai kesempatan. Perkembangan yang terjadi dalam Stisipol Pahlawan 12 Bangka pada 2019 antara lain, beberapa dosen sudah menjadi pembicara di tingkat internasional, beberapa penelitian dosen telah berhasil menembus jurnal internasional,"lanjutnya

Ia menambahkan sejak tahun 2019, program Ilmu komunikasi dan Ilmu Administrasi Negara telah memiliki akreditasi B.

"Kedepan kami berupaya meningkatkan akreditasi B menjadi A," harapnya
Perencanaan strategis lainnya kedepan lanjut lulusan S3 dari UGM Jogjakarta ini adalah program Pasca Sarjana yang diharap dapat meningkatkan daya saing di tingkat lokal dan nasional. Beberapa dosen juga telah memiliki gelar doktor dari kampus dalam dan luar negeri,"ungkap Darol.

Dengan metode pendidikan yang dilakukan dan diterapkan, katanya Stisipol Pahlawan 12 Bangka berkomitmen menciptakan lulusan yang diwisuda menjadi profesional dalam bidangnya dan memiliki integritas.

Halaman
12
Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved