Berita Bangka Tengah

Diduga Tabrak Lari, Pria Berseragam Security Tewas

Diduga tabrak lari, seorang pemuda meninggal ditempat setelah mengalami kecelakaan di jalan raya Sungai Selan Kabupaten Bangka tengah, Sabtu (4/5/2019

Diduga Tabrak Lari, Pria Berseragam Security Tewas
Ist
Korban tergeletak meninggal di tempat usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sungai Selan Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (4/5/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Diduga tabrak lari, seorang pemuda meninggal ditempat setelah mengalami kecelakaan di jalan raya Sungai Selan Kabupaten Bangka tengah, Sabtu (4/5/2019).

Kejadian kecelakaan diperkirakan pukul 05.30 Wib  di jalan raya Sungai Selan, simpang depan Gudang Asia Furniture Desa Pedindang Kabupaten Bangka Tengah.

Tidak ada saksi mata yang melihat dengan jelas bagaimana kejadian berlangsung hingga merenggut nyawa korban.

Korban sendiri tidak diketahui identitasnya, namun saat kejadian korban masih menggunakan seragam security dan motor jenis Vixion dengan nomor polisi BN 6006 TP.

AKP Nicodemus Brahmana selaku Kasatlantas Kota Pangkalpinang mengatakan kasus kecelakaan masih dalam proses penyelidikan.

"Saat ini kami belum bisa memberikan kronologis secara pasti karena belum jelas. Pada saat kejadian tidak ada satupun saksi yang melihat secara langsung kejadian yang dialami korban. Dugaan kami Itu korban mengalami insiden tabrak lari, saat ini kasus masih dalam penyelidikan," jelas Nicodemus. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved