Berita Sungailiat

Dinsos Kabupaten Bangka Salurkan Bantuan ke 11 Rumah Terkena Puting Beliung di Desa Pemali

Bantuan tersebut, berupa bantuan sandang dan pangan, yang bisa digunakan oleh warga terkena bencana.

Dinsos Kabupaten Bangka Salurkan Bantuan ke 11 Rumah Terkena Puting Beliung di Desa Pemali
Bangka Pos/Riki
Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kabupaten Bangka, membantu 11 rumah yang rusak terkena puting beliung, pada Jumat (3/5/2019) kemarin, di Desa Pemali, telah mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah. 

BANGKAPOS.COM -- Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa, Kabupaten Bangka, Arman mengatakan sebanyak 11 rumah yang rusak terkena puting beliung, pada Jumat (3/5/2019) kemarin, di Desa Pemali, telah mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah.

Ia mengatakan bantuan tersebut, berupa bantuan sandang dan pangan, yang bisa digunakan oleh warga terkena bencana.

"Ada paket sembako, terdiri dari sandangan dan pangan, sandang pakaian, terpal, panganya makanan langsung siap saji, makanan ikan kaleng dan sebagainya alat dapur dan sebagainya untuk rehap material bangunan itu dari Pemerintah kabupaten Bangka melalui bagian Kesra,"jelas Arman kepada wartawan, Sabtu (4/5/2019).

Ia menambahkan ,sebanyak 11 rumah masyarakat yang menjadi korban karena disapu oleh puting beliung, telah diberikan bantuan oleh pihak Pemerintah.

"Ada 11 masyarakat yang ada di desa Pemali, letaknya tidak sama, satu rumah rusak, dan rumah lainya, letaknya tidak berurutan,"ungkapnya.

(Bangka Pos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved