Disnaker Babel Sudah Klarifikasi Terkait Keluhan Mantan Sales PT Istana Agung

Disnaker Babel Lakukan Klarifikasi Terkait Keluhan Mantan Sales PT Istana Agung

BANGKAPOS.COM, PANGKALPINANG - Mediator Hubungan Industrial Muda, Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Provinsi Babel, mengaku pernah melakukan klarifikasi terkait keluhan mantan sales PT Istana Agung.

Klarifikasi dilakukan sebagai bentuk responsif pihaknya terkait persoalan ketenagakerjaan yang menjadi bidang pekerjannya.

"Saya menghubungi pihak SPSI dan pihak perusahaan persoalan itu. Jadi kita meminta klarifikasi dan bukan mediasi sebagai bentuk responsif terhadap persoalan tenaga kerja, ini kan ada tahapannya," kata Syarif saat dihubungi melalui nomor ponselnya, Sabtu (4/5) siang.

Sebelumnya, PT Istana Agung melalui Kepala Personalianya, Leni menjelaskan bahwa sistem penggajian yang dikeluhkan oleh mantan sales yang bekerja sudah ada dalam perjanjian kontrak kerja yang ditandatangani mantan sales.

Leni menjelaskan, para mantan sales ini mendapat gaji darirealisasi penjualan kendaraan ditambah uang insentif lainnya. "Itu ada di surat perjanjian kerja yang ditanda tangani oleh para mantan Sales tersebut," terang Leni. (Bangka Pos/Ryan A Prakasa)

Penulis: ryan augusta
Editor: ibnu Taufik juwariyanto
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved