Jajaran Polres Bangka Selatan Laksanakan Pengamanan Hasil Pleno Tingkat Kabupaten

Jajaran Polres Bangka Selatan menurunkan satu pleton personil guna mengamankan jalannya rekapitulasi tingkat Kabupaten.

Jajaran Polres Bangka Selatan Laksanakan Pengamanan Hasil Pleno Tingkat Kabupaten
Ist/Polres Basel
Foto bersama jajaran Polres Bangka Selatan saat melaksanakan Pengamanan Hasil Pleno Tingkat Kabupaten Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM-- Jajaran Polres Bangka Selatan menurunkan satu pleton personil guna mengamankan jalannya rekapitulasi tingkat kabupaten.

Selain personil inti, dalam rekapitulasi tersebut jajaran Polres Bangka Selatan juga menyiapkan personil cadangan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, jum’at (03/05).

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Rusnoto menjelaskan bahwa dalam pengamanan pleno tingkat kabupaten ini jajaran Polres Bangka Selatan menurunkan satu peleton personil, yang melibatkan seluruh satuan.

"Kami juga menyiapkan personel cadangan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, pola pengamanan yang diterapkan secara terbuka dan tertutup. Selain itu pengamanan di luar gedung untuk memantau dan mendeteksi hal-hal di luar pleno." kata Kabag Ops.

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan Polres Basel
Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan Polres Basel (Ist/Polres Basel)

Personel yang terlibat dalam pengamanan juga diperintahkan selalu untuk meningkatkan kewaspadaan, Terlebih disebutkan olehnya ini merupakan pengamanan perhelatan penting.

”Saya ingatkan jangan sampai lengah, Dan kalau sekiranya ada potensi massa supaya mengedepankan tindakan yang humanis dan jika anarkis lakukan tindakan sesuai protap,” jelas Kabag Ops.

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved