Pemilu 2019

Kapolres Beltim : Situasi Rapat Pleno Kab Beltim Kondusif

Polres Belitung Timur yang dipimpin Langsung Kapolres Belitung Timur AKBP Erwin Siboro melaksanakan pengamanan dan pengawalan Rapat Pleno

Kapolres Beltim : Situasi Rapat Pleno Kab Beltim Kondusif
Ist/Polda Babel
Kapolres Belitung Timur AKBP Erwin Siboro memberikan pengarahan kepada jajarannya saat melaksanakan pengamanan dan pengawalan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil perhitungan suara Pemilihan Umum Presiden dan Pemilihan Umum Calon Legislatif tahun 2019 pada tingkat KPUD Kabupaten Belitung Timur.

BANGKAPOS.COM-- Polres Belitung Timur yang dipimpin Langsung Kapolres Belitung Timur AKBP Erwin Siboro melaksanakan pengamanan dan pengawalan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil perhitungan suara Pemilihan Umum Presiden dan Pemilihan Umum Calon Legislatif tahun 2019 pada tingkat KPUD Kabupaten Belitung Timur yang bertempat di GOR Manggar Kecamatan Damar Kota Manggar Kabupaten Belitung Timur, Rabu (1/5/2019) pukul 09.15 WIB.

Pelaksanaan Rapat ini dihadiri langsung ‎Komisioner KPU, Bawaslu, PPK seKab. Beltim, ‎MUI Beltim Bapak Mazrotul Ulya, ‎Panwaslu Kecamatan se Kab. Beltim, ‎Perwakilan Partai Politik, ‎Saksi-saksi dari Tim sukses dan Saksi Caleg.

Pelaksanaan Rapat Pleno yang berjalan satu hari ini berjalan aman dan kondusif, selanjutnya Hasil Rapat Pleno akan dibawa ke KPU Provinsi Kep. Bangka Belitung.

Kapolres Belitung Timur AKBP Erwin Siboro mengatakan pihaknya akan senantiasa memastikan pengawalan ini sampai proses yang diperlukan dapat selesai setuntas-tuntasnya dan berharap situasi yang berjalan nantinya dapat berjalan sesuai harapan bersama.

“Kita telah melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil perhitungan suara Pemilihan Umum Presiden dan Pemilihan Umum Calon Legislatif tahun 2019 pada tingkat KPUD Kabupaten Belitung Timur bertempat di GOR Manggar Kecamatan Damar Kota Manggar Kabupaten Belitung Timur hingga selesai dengan situasi yang aman dan kondusif, nantinya hasil rapat pleno ini akan dibawa ke KPU Provinsi dan Kami dari Polres Belitung Timur akan melaksanakan pengawalan hasil rapat ini,"pungkasnya.

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved