Pemilu 2019

Kapolres Intruksikan Kawal Logistik Pleno Tingkat Kabupaten Basel Sampai ke KPU Provinsi

mengawal logistik hasil pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara pemilu serentak tingkat Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (4/5/2019)

Kapolres Intruksikan Kawal Logistik Pleno Tingkat Kabupaten Basel Sampai ke KPU Provinsi
Bangka Pos / Anthoni Ramli
Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono SH,MH 

BANGKAPOS.COM-- Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono SH,MH mengintruksikan, Kasat Intelkam Iptu Dedi Melyanhadi dan Kasat Lantas AKP Buchori, mengawal logistik hasil pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara pemilu serentak tingkat Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (4/5/2019)

Dikatakan Aris, pengawalan tersebut dimulai dari Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Basel, sampai ke kantor KPU, provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Langkah ini diambil pihaknya, guna memastikan logistik hasil rekapitulasi penghitungan suara sampai di KPU Provinsi dengan aman.

"Setelah pleno ini, saya sudah minta kasat Intel dan kasat lantas serta beberapa personil lainnya, untuk mengawal logistik hasil pleno tingkat Kabupaten, sampai ke KPU provinsi," kata Aris di Kantor Koni Basel, Sabtu (4/5/2019)

Aris memastikan, mulai dari tahapan pemilu hingga pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara, situasi Kamtibmas di Bumi Junjung Besaoh tetap terjaga.

Dirinya menilai, saat ini kedewasaan berdemokrasi masyarakat Basel, kian dewasa.

"Kami pastikan, sejak awal hingga pleno tingkat Kabupaten ini, berjalan aman, damai dan lancar. Tidak ada potensi-potensi gangguan kamtibmas yang menonjol," bebernya. (Bangkapos.com/Anthony)

 

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved