Berita Pangkalpinang

Puncak Group Berangkatkan 15 Karyawan-karyawati Umrah ke Mekah

PT Puncak Group mengumrahkan 15 karyawan-karyawati-nya ke tanah suci, Mekah, pada 2019 ini.

Puncak Group Berangkatkan 15 Karyawan-karyawati Umrah ke Mekah
Bangkapos.com/Dedi Qurniawan
Presiden Direktur Puncak Group Suryanto memberikan paspor sebagai simbolisasi pemberangkatan 15 karyawan-karyawati Puncak Group yang berangkat umrah pada 2019 ini di Ballroom Puncak Hotel, Sabtu (4/5/2019) malam. 

BANGKAPOS.COM-- PT Puncak Group mengumrahkan 15 karyawan-karyawati-nya ke tanah suci, Mekah, pada 2019 ini.

Penyerahan paspor kepada para karyawan/karyawati menjadi simbolisasi pelepasan mereka pada acara yang digelar sekaligus berbarengan dengan syukuran menyambut Ramadan 1440H di Puncak Hotel, Sabtu (4/5/2019) malam ini.

Mereka yang diberangkatkan ini adalah para karyawan dan karyawati yang telah mengabdi 15 tahun atau lebih di Puncak Group dan perwakilan sejumlah cabang Puncak seperti Jakarta, Pangkalpinang, Belinyu, Tanjungpandan (Belitung), Belitung Timur, dan Bengkulu.

Ketua Rombongan Umrah Puncak Group 2019, William Irawan mewakili 14 peserta lainnya, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Presiden Direktur Puncak Group Suryanto.

Ini ia sampaikan saat memberikan sambutan mewakili rombongan yang akan berangkat nanti. Suara William sempat terdengar serak seperti menahan haru saat menyampaikan sambutannya.

"Terima kasih kepada Bapak Suryanto, yang telah memberikan kesempatan kepada kami, ber-15 untuk berangkat umrah ke tanah suci, Mekah, kami sangat bangga dan terharu atas perhatian yang tulus dan ikhlas dari Pak Suryanto,"

Presiden Direktur PT Puncak Group Suryanto menceritakan, sejak Februari lalu, pengusaha etnis Tionghoa ini berkeliling ke seluruh cabang Puncak. Dia mendatangi sendiri karyawan-karyawannya yang ia nilai jujur dan rajin dalam bekerja. Dia menuturkan, karyawannya ada yang sempat tidak percaya mendapatkan kesempatan ini.

"Mereka ketawa, lalu nangis, kemudian datang lagi, lalu datang lagi,' benar pak'. Saya bilang sejak kapan saya main-main," kata Suryanto

Menurut Suryanto, sudah sewajarnya hadiah umrah setelah memgembangkan Puncak Group selama 20 tahun. Mereka yang diumrahkan ini di antaranya adalah karyawan yang bertugas sebagai tukang meubel, bendahara, hingga tukang sayur. 

"Mudah-mudahan mereka lebih jujur, lebih rajin, dan lebih memiliki puncak group ini," kata Suryanto.

"Mudah-mudahan mereka bisa mendoakan saya di tanah suci bisa sehat, panjang umur, murah rezeki. Dan bikin lagi gelombang kedua, mudah-mudahan lebih dari 15 orang," ucapnya lagi.

Komisaris PT Puncak Group Hidayat Arsani mengatakan, ada ribuan karyawan dan karyawati yang tersebar di sejumlah wilayah. Dia mengucapkan selamat kepada para karyawan karyawati yang terpilih diumrahkan tahun ini.

Mantan Wakil Gubernur Babel ini mengajak para karyawan dan karyawatinya untuk selalu bersyukur dalam hidup.
"Kepada yang umrah, sebentar lagi akan berangkat, kita doakan Pak Suryanto, kita doakan perusahaan kita jaya, Babel semakin baik, Babel semakin makmur," kata Dayat sapaan akrab Hidayat Arsani.

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved