Ratusan Personil Gabungan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Provinsi Babel

RATUSAN aparat gabungan Polres Pangkalpinang dibantu Dit Samapta, Brimob Polda Kep. Babel serta Sat Pol PP disiagakan di kantor DPRD

Ratusan Personil Gabungan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Provinsi Babel
ist
Pengamanan aksi unjuk rasa

RATUSAN aparat gabungan Polres Pangkalpinang dibantu Dit Samapta, Brimob Polda Kep. Babel serta Sat Pol PP disiagakan di kantor DPRD Provinsi Bangka Belitung untuk mengawal dan mengamankan aksi unjuk rasa dari aliansi Mahasiswa Babel, Jum'at (3/5/2019).

“Polres Pangkalpinang dibantu dengan Dit Samapta serta Brimob Polda juga  disiagakan di lokasi, ditambah pula dari Sat Pol PP," ungkap Kabid Humas Polda Kep. Babel AKBP. A. Maladi.

AKBP. A. Maladi mengungkapkan, pihaknya mensiagakan para personil di lokasi guna memberikan rasa aman kepada masyarakat di sekitar maupun pihak yang hendak menyampaikan pendapat serta mengamankan pula Instansi yang dituju untuk menyampaikan orasi.

Diharapkan dengan adanya pengawalan dan pengamanan dari personil POLRI kegiatan bisa berjalan aman, tertib dan lancar.

"Sebagai Kabid Humas POLDA Provinsi Bangka Belitung saya berharap bagi masyarakat ataupun pihak-pihak yang ingin mengungkapkan pendapatnya dimohon untuk sesuai aturan yang berlaku dan jangan sampai dengan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin dan dengan sengaja memanfaatkan momen tersebut untuk membuat kegaduhan di tengah-tengah kita," ungkap Maladi.

Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved