Berita Bangka Barat

Sempat Kabur Usai Tebas Temannya Karena Rokok, Pemuda Ini Menyerah Ditangkap Polisi

Bukannya berterima kasih diberikan rokok, Yuniardi (19) warga Desa Cupat, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat malah menebas tetangganya

Sempat Kabur Usai Tebas Temannya Karena Rokok, Pemuda Ini Menyerah Ditangkap Polisi
IST/ Humas Polres Babar
Pelaku penganiayaan, Yuniardi warga Desa Cupat, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat. 

BANGKAPOS.COM -- Bukannya berterima kasih diberikan rokok, Yuniardi (19) warga Desa Cupat, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat malah menebas Iman Rohiman tetangganya dengan parang.

Informasi yang dihimpun peristiwa penganiayaan tersebut terjadi Jumat (3/5/2019) sekitar pukul 21.30 WIB di depan rumah korban Iman di Desa Cupat.

Saat itu pelaku Yuniardi datang ke rumah korban Iman. Yuniardo dalam pengaruh miras itu ditawari oleh Iman rokok.

Meskipun sudah diberikan rokok, rupanya Yuniardi tersinggung. Dia malah melempar Iman dengan sepasang sandal dan mengenai wajah Iman.

Yuniardi yang dalam pengaruh miras tak bisa mengendalikam emosinya. Tak puas melempar Iman dengan sandal, dia pun pulang ke rumahnya mengambil parang.

Iman saat itu sedang duduk di teras rumah tak menyangka, Yuniardi datang lagi. Tiba-tiba Yuniardi langsung mengayungkan parangnya ke arah iman.

Reflek iman menangkis tebasan parang Yuniardi dengan tangan kanan. Sedangkan Yuniardi usai menebas Iman, langsung melarikan diri.

Kapolsek Jebus, AKP Andi Purwanto mengatakan mendapatkan informasi adanya penganiayaan anggotanya langsung mendatangi tempat kejadian. Kondisi korban mengalami luka robek di lengan tangan kanan akibat benda tajam.

"Anggota kita kemudian melakukan penyelidikan dan berupaya mencari pelaku," kata Andi, Sabtu (4/5/2019).

Tak lama berselang anggota Polsek Jebus berhasil menemukan keberadaan pelaku Yuniardi di rumahnya. Tanpa perlawanan berarti, pelaku berhasil diamankan.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan di Polsek Jebus berikut batang bukti sebilah parang untuk proses lebih lanjut. Dari keterangan pelaku penganiayaan itu dilakukannya karena tersinggung dengan korban," kata Andi Purwanto.

(Bangka Pos / Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved