Sukardi Yakin Keunikan Hotel Santika Bangka Jadi Peluang

Anis berharap agar Santika satu langkah lebih maju dan satu langkah lebih baik dalam pelayanan dan produk.

Sukardi Yakin Keunikan Hotel Santika Bangka Jadi Peluang
BangkaPos
GM HRD Cooparate Santika Grup Markani menyerahkan surat tugas kepada GM Hotel Santika Bangka Sukardi. 

 Sukardi Jabat General Manager Hotel Santika Bangka

PANGKALPINANG, BANGKA POS.COM - General Manager Hotel Santika Bangka diserahterimakan dari Anis Binanggal kepada Sukardi dari Hotel Santika Seminyak Bali.

Anis Binanggal selanjutnya mendapat tugas di tempat baru di Hotel Santika Jemur Sari Surabaya.

Serah terima jabatan GM Hotel Santika Bangka dihadiri GM HRD Cooparate Santika Grup Markani, Direktur PT Griya Tiga Intan Fendy Naga Saputra, Station Manager Sonora Grup Yoyok, Diana Store Manager Toko Buku Gramedia, Ibnu Taufik Juwariyanto Editor in Chief Bangka Pos, Vivi Vice GM Business PT BMG yang berlangsung di Ballroom Tanjung Kelayang II Hotel Santika Bangka, Jumat (3/5).

GM HRD Cooparate Santika Indonesia Hotel & Resort, Markani mengatakan pergantian jabatan bukan hal yang mengagetkan dan merisaukan sehingga pergantian jabatan sudah menjadi hal yang biasa.

"Pergantian semata-mata untuk kepentingan organisasi juga untuk kepentingan menjaga standar dan kualitas produk, termasuk dalam rangka pengembangan," ungkap Markani.

Menurut Markani, setiap tempat mempunyai tantangan tersendiri.
Dikatakan Markani selama tiga tahun lima bulan, Anis Binanggal sudah memberikan yang terbaik serta memberikan dedikasi maksimal.

"Keberadaannya untuk membuat Hotel Santika bukan hanya bertahan di Bangka dengan persaingan yang semakin ketat. Tapi bagaimana tetap menjaga kualitas serta servis sampai hari ini customer masih punya kepercayaan," jelas Markani.

Lanjutnya, Hotel Santika yang didirikan tahun 2009 merupakan hotel pertama dan kemudian bermuculan beberapa hotel di Bangka.

"Keberadaan hotel ini adalah tantangan kita untuk berkompetisi dan itu tidak perlu ditakuti.Bila tidak ada kompetitor maka tidak akan bisa sekencang itu dan mungkin hanya berjalan santai. Pelajaran positif dengan kompetitor dan bisa membuktikan bahwa bila Santika memang wajar untuk menang," katanya.

Halaman
12
Penulis: agusrya
Editor: ibnu Taufik juwariyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved