Berita Bangka Selatan

Wati Bersyukur Terima Bantuan Sembako PT Timah Unit Toboali

Selain bantuan paket sembako, wacananya kedepan PT Timah Tbk unit Toboali, juga akan memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR)

Wati Bersyukur Terima Bantuan Sembako PT Timah Unit Toboali
Ist/PT Timah Tbk
Penyerahaan paket bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Unit Penambangan Darat Bangka PT Tiham Tbk, Ahmad Haspani dan Kepala wasprod Unit Toboali Edi, berlangsung di kantor nya, Sabtu (4/5/2019) siang. 

BANGKAPOS.COM-- Selain bantuan paket sembako, wacananya kedepan PT Timah Tbk unit Toboali, juga akan memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat.

Hal ini diungkapkan Kepala Pengawas Produksi (Wasrod) PT Timah Tbk unit Toboali Edi, disela-sela memberikan bantuan 500 paket sembako kepada kaum duafa, di kantornya, Sabtu (4/5/2019)

Untuk itu, menurut Edi, saat ini pihaknya mulai akan melakukan pendataan supaya bantuan CSR tersebut tepat sasaran. Namun, Edi belum memastikan pasti kapan bantuan CSR tersebut dibagikan.

"Kedepan untuk bantuan CSR ini begilir, untuk itu nanti kami akan jemput bola lakukan inverterisasi. Insya allah akan terbagi, walaupun belum merata, namun ini bagian dari upaya pemerataan di wilayah produksi," kata Edi, Sabtu (4/5/2019)

Wati, warga yang penerima bantuan, merasa terbantu dengan adanya bantuan paket sembako dari PT Timah tersebut. Terlebih, jelang ramadan seperti ini. Apalagi saat ini harga kebutuhan pokok meningkat tajam.

"Tentunya bersyukur ya, apalagi mendekati bulan ramadan seperti ini, sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. Semoga ini menjadi agenda rutin tahun PT Timah," harapnya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved