Berita Sungailiat

Selama Ramadan PNS di Pemkab Bangka Pulang Satu Jam Lebih Cepat

Selama bulan suci Ramadan jam kerja pegawai di Pemerintah Kabupaten Bangka dikurangi

Selama Ramadan PNS di Pemkab Bangka Pulang Satu Jam Lebih Cepat
Bangkapos/Riki Pratama
Bupati Mulkan (kanan) sedang berdoa, sebelum melakukan tradisi mandi Belimau mensucikan diri menjelang bulan ramadan di Desa Kimak, Kecamatan Merawang, foto diambil, Sabtu (4/5/2019). 

BANGKAPOS.COM--Selama bulan suci Ramadan jam kerja pegawai di Pemerintah Kabupaten Bangka dikurangi, dimana para pegawai negeri ini bisa lebih cepat pulang ke rumah agar bisa leluasa beribadah dan menyiapkan berbuka untuk keluarga.

Bupati Bangka Mulkan, mengatakan tentunya selama ramadan jam Pegawai Negeri Sipil di Pemda Banga dikurangi tujuanya agar bisa beribadah dan menyiapkan berbagai hal selama bulan suci ramadan ini.

PNS Pemkab Bangka pada hari biasa masuk pukul 07.30 dan pulang pukul 16.00 WIB, dan saat ramadan nanti, jam pulang pegawai lebih awal satu jam yakni pukul 15.00 WIB.

"Ada memang perubahan biasa masuk pukul 7.30 WIB sampai 16.00 WIB, untuk bulan ramadan kerjanya hanya sampai pukul 15.00 WIB," jelas Mulkan, kepada wartawan, Minggu (5/5/2019).

Dengan adanya pengurangan jam kerja ini Mulkan mengharapkan PNS di Pemkab Bangka tetap rajin dan giat bekerja selama bulan ramadan nantinya.

"Ya dengan dengan pengurangan jam kerja ini, supaya bisa membantu terutama ibu ibu yang ingi menyiapkan makanan untuk berbuka puasa keluarganya sehingga pulangnya bisa lebih cepat,"ungkapnya.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved