Atalarik Syah Lakukan Ini Sampai Sebut Jatuhkan Harga Diri Demi Tak Bercerai dari Tsania Marwa

Konflik dingin antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa tak lain menyangkut persoalan kedua anaknya, Syarif dan Shabira.

Atalarik Syah Lakukan Ini Sampai Sebut Jatuhkan Harga Diri Demi Tak Bercerai dari Tsania Marwa
Tsania Marwah dan Atalarik Syah 

BANGKAPOS.COM - Seteru yang terjadi antara mantan pasangan selebriti Atalarik Syach dan Tsania Marwa seakan tak kunjung usai.

Konflik dingin antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa tak lain menyangkut persoalan kedua anaknya, Syarif dan Shabira.

Terakhir, Tsania Marwa melaporkan Atalarik Syach ke polisi atas kasus penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Meski sudah hampir dua tahun bercerai, Tsania Marwa dan Atalarik Syach rupanya masih memiliki sisa-sisa masalah pribadi.

Sebagaimana diketahui, keduanya memutuskan berpisah setelah membangun biduk rumah tangga selama 5 tahun sejak 2012 silam.

Selain itu, sampai saat ini belum diketahui secara pasti apa penyebeb perceraian Atalarik Syach dan Tsania Marwa yang sempat menghebohkan publik.

Namun, keretakan rumah tangga mereka pernah dikabarkan karena ada orang ketiga di antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa.

Seolah membuka luka lama, Atalarik Syach baru-baru ini membuat pengakuan di acara yang dipandu pengacara kondang, Hotman Paris.

Sebelum resmi bercerai pada 15 Agustus 2017 lalu, rupanya Atalarik Syach telah melakukan banyak hal demi mempertahankan rumah tangganya dengan Tsania Marwa.

"Gini, waktu dia ninggalin rumah, saya itu sebulan lebih ngerayu-ngerayu dia untuk pulang, tapi itu kan nggak pernah diberitain," ungkap Atalarik Syach seperti dikutip Gridhot.ID dari kanal YouTube Hotman Paris Show pada Kamis (2/5/2019).

Halaman
123
Editor: Alza Munzi
Sumber: GridHot.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved