Berita Pangkalpinang

Gubernur dan Ketua DPRD Tandatangani MoU Kesepakatan Awal RPJMD

Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dan Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung Didit Srigusjaya menandatangani MOU kesepakatan awal perubahan RJMD

Gubernur dan Ketua DPRD Tandatangani MoU Kesepakatan Awal RPJMD
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Penandatanganan MOU kesepakatan awal perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Oleh Gubernur Bangka Belitung, dan Ketua DPRD Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM--  Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dan Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung Didit Srigusjaya menandatangani MOU kesepakatan awal perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD),  Senin (06/05/2019) di ruang Badan Anggaran Kantor DPRD Provinsi Bangka Belitung.

Saat diwawancarai Erzald,  mengatakan jika perubahan yang terjadi pada RPJMD ini dikarenakan saran dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan).

"Perubahannya berkaitan dengan apa yang menjadi saran dari pada menpan," jelas Erzaldi saat diwawancara bangkapos.com.

Erzaldi menegaskan bahwa perubahan atas saran Menpan ini bukanlah sesuatu yang diharamkan/melanggar hukum. Bahkan saran ini baik untuk diikuti, dikarenakan saran ini juga terkait dengan Dana Insentif Daerah, yang menurutnya cukup besar.

Menurutnya jika program provinsi tidak sinkron dengan pusat, kecenderungan pusat untuk memberi Dana Alokasi Khusus (DAK) tidak akan selaras. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved