Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Jaga Stabilitas Harga Kebutuhan Pokok Saat Ramadan, Kapolda dan Wagub Sidak ke Pasar

Kapolda Brigjen Pol Istiono dan Pemprov Kepulauan Bangka Belitung dipimpin Wagub Babel Abddul Fatah melaksanakan sidak di pasar pasar tradisional

Bangkapos/Deddy Marjaya
Wagub Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Abddul Fatah, Kapolda Brigjen Pol Istiono dan penjabat lainnya sidak harga di Pasar Pembangunan Pangkalpinang Senin (6/4/2019) 

BANGKAPOS.COM--  Jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung dipimpin langsung oleh Kapolda Brigjen Pol Istiono dan Pemprov Kepulauan Bangka Belitung dipimpin Wagub Babel Abddul Fatah melaksanakan sidak di pasar pasar tradisional dan retail modern di Kota Pangkalpinang Senin (6/5/2019).

Kegiatan ini dalam rangka stabilitas harga bapoktin bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Kegiatan dikuti oleh pejabat utama dilingkup Polda Kepulauan Bangka Belitung dan Satgas Pangan.

"Kegiatan seperti ini akan kita lakukan rutin sepanjang bulan suci ramadhan semoga sinergitas ini dapat menjaga stabilitas harga bahan pokok," kata Brigjen Pol Istiono kepada bangkapos.com.

Diakuinya saat ini memang ada kenaikan harga yakni untuk bawang putih namun ini terjadi akibat stok belum datang dari luar kota.

Bawang putih dijual antara Rp 75.00 -90.000 perkilonya. Sementara untuk daging ayam potong yang ditetapkan harga tertinggi Rp 34.000 per kilo ayam bulat malah sempat dijual pedagang Rp 32.000 kilogram. Untuk harga kebutuhan lainnya terbilang stabil.

"Untuk bawang putih dipastikan harganya besok normal karena stok berlimpah akan datang malam ini harga kebutuhan pokok lainya stabil dan pedagang tadi berkomitmen tidak menaikkan harga sepihak hingga lebaran," kata Brigjen Pol Istiono. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved