Breaking News:

Berita Sungailiat

Menang Undian Simpedes BRI, Ira Susanti Bawa Pulang Suzuki Ignis

Ira Susanti (34) wanita asal Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat menerima Satu unit Mobil Suzuki Ignis

Penulis: Riki Pratama | Editor: khamelia
Bangkapos/Riki Pratama
Ira Susanti (34) wanita asal Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, akhirnya menerima Satu unit Mobil Suzuki Ignis GX M/T warna merah dari hasil undian Simpenan Pedesaan (Simpedes), pada Senin (6/5/2019) di halaman kantor BRI Kantor Cabang Sungailiat. 

BANGKAPOS.COM--Ira Susanti (34) wanita asal Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat menerima Satu unit Mobil Suzuki Ignis GX M/T warna merah dari hasil undian Simpenan Pedesaan (Simpedes), Senin (6/5/2019) di halaman kantor BRI Kantor Cabang Sungailiat.

Ira Susanti merupakan Nasabah BRI Kantor Unit Tempilang Sungailiat, ia berhak mendapatkan hadiah utama, setelah melihat hasil penarikan hadiah utama dilakukan oleh Bupati Bangka, Mulkan didampingi Ahmad Muflihin Taiyeb, Pemimpin Cabang BRI Kantor Cabang Sungailiat, Kamis (11/4/2019) di Gedung Sepintu Sedulang.

Ahmad Muflihin Taiyeb, mengatakan ini merupakan tindak lanjut undian Simpedes, memberikan bentuk fisik hadiah yang langsung diberikan kepada pemenang undian.

"Ini sebagai tindak lanjut pemberian fisik hadiah utama Simpedes semester dua, dengan begini diharapkan memacu masyarakat untuk meningkatkan terus transaksi di BRI, kita akan selalu suport di Kabupaten Bangka. Ini memicu masyarakat yang lain bisa lebih bergairah dalam berbisnis," ungkap Ahmad kepada wartawan, Senin (6/5/2019).

Terpisah, Ira Susanti mengucapkan terimah kasih atas hadiah satu buah mobil suzuki Ignis yang ia terima.

"Awal mengetahuinya saya menang, dari baca berita online Bangkapos, ada nama Ira Susanti pemenang utama undian BRI Cabang Tempilang, tadinya tidak percaya kalau dapat, setelah didatangi kantor cabang Tempilang, ditanya mana KTP dan buku tabungan sesuai dengan diberitakan itu," ungkapnya.

Dari hadiah yang ia dapatkan, Ira sempat kaget tak menyangka, seperti mimpi, ia berhasil memenangkan satu unit mobil Suzuki Ignis.

"Iya saya sangat bahagia, campur aduk, bahagianya, mendengar kabar saya dapat mobil. Saya ingin makai mobil ini untuk jalan- jalan," ungkap Ira yang satu tahun lebih menabung di BRI ini.

Sebelumnya BRI Kantor cabang Sungailiat melakukan penarikan Panen Hadiah Simpedes Prieode II Tahun 2018 diundi 11 April 2019 di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat.

Hadiah utama satu unit Mobil Suzuki Ignis. Selain itu ada hadiah lain yaitu 13 Sepeda Motor Yamaha, 8 unit lemari es, 10 unit mesin cuci dan 22 unit televisi.

Selain memberikan hadiah utama simpedes dalam kesempatan yang sama, Ahmad Muflihin Taiyeb, Pemimpin Cabang BRI Kantor Cabang Sungailiat memberikan pemenang program BRIlink Mobile Racing Kanca Sungailiat ke pemilik Agen BRIlink Naga Cell Belinyu, Halim satu buah motor honda Beat.

(Bangkapos/Riki Pratama/riu)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved