Berita Sungailiat

Pol PP Bangka Datangi Tempat Hiburan dan Rumah Makan Antar Surat Bupati

Kepada seluruh pemilik tempat hiburan, seperti diskotik, karoke, panti pijat tempat penjualan miras dan sejenisnya agar menutup

Pol PP Bangka Datangi Tempat Hiburan dan Rumah Makan Antar Surat Bupati
Bangka Pos/Fery Laskari
Kabid Perundang-Undangan Satpol PP Bangka, Achmad Suherman 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bangka terpaksa mendatangi sejumlah tempat hiburan dan warung makanan di Sungailiat dan sekitarnya.

Kedatangan Pol PP untuk mengantarkan Surat Edaran Bupati Bangka seputar instruksi larangan operasi selama waktu yang ditentukan di Bulan Ramadhan, 1440 Hijriah.

Kepala Kantor Satpol PP Bangka, Dalyan Amrie diwakili Kabid Perundang-Undangan, Achamad Suherman kepada Bangka Pos, Senin (6/5/2019) mengatakan, bahwa Bupati Bangka, Mulkan telah membuat surat edaran instruksi yang ditujukan kepada pemilik tempat hiburan dan rumah makan.

"Kepada seluruh pemilik tempat hiburan, seperti diskotik, karoke, panti pijat tempat penjualan miras dan sejenisnya agar menutup sementara kegiatan mulai hari pertama sampai hari ketiga Ramadhan untuk menghormati dan menjaga kesucian Ramadhan 1440 Hijriah," kata Suherman.

Begitu pula kepada pemilik rumah makan seperti restoran, toko warung makan, warung bakso dan sejenisnya agar dapat menutup sementara kegiatannya pada siang hari.

Bagi rumah makan bila buka siang hari, diharuskan memasang tabir tirai penghalang sehingga tidak nampak dari luar.

"Bagi yang tidak mengindahkan instruksi ini maka Pemkab Bangka akan menindak tegas sesuai peraturan undang-undangan yang berlaku dan mencabut perijinan yang dikeluarkan pemerintah daerah," kata Suherman seraya memastikan selain mengantar surat edaran, Pol PP juga mengingatkan pemilik tempat hiburan dan rumah makan agar tak melanggar aturan.(Bangkapos/ferylaskari)

Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved