Berita Bangka Tengah

Bawaslu Bateng Beri 11 Award Pasca Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu

Ia berharap stakeholder terkait dapat terus memberikan dukungan serta dapat bekerjasama

Bawaslu Bateng Beri 11 Award Pasca Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu
Bangka Pos/Humas Bawaslu Bateng
Photo Bersama Setelah Penyerahan Hadiah 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Pasca tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu Tahun 2019, Bawaslu Bangka Tengah gelar kegiatan Evaluasi Pengawasan Pemilu yang dibalut dengan Bawaslu Award sebagai ajang pemberian penghargaan. Sabtu - Minggu (4-5/5/2019).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Edi Irawan, Ketua Bawaslu Kabupaten Bangka Tengah Robianto, Anggota Bawaslu Kabupaten Bangka Tengah Muhamad Utoyo dan Wahyu Tri Buwono, Kapolres Bangka Tengah AKBP. Edison L.B Sitanggang, perwakilan Kejaksaan Negeri Bangka Tengah Adhilipin,

Kepala BPB-Kesbangpol Kabupaten Bangka Tengah Jauhari, Para Kasubbag Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Givson Sianturi dan Yaumil Ikrom, serta Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bangka Tengah Indra Gunawan.

Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan, Kepala Sekretariat, Panwaslu Kelurahan/Desa serta Staf Sekretariat di Lingkungan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Bangka Tengah.

Ketua Bawaslu Bangka Tengah, Robianto mengungkapkan bahwa Bawaslu sangat menghargai dan berterima kasih atas dedikasi tinggi jajaran Pengawas Pemilu di Kabupaten Bangka Tengah, khususnya Panwaslu Kecamatan, Panwaslu Kelurahan Desa serta Pengawas TPS serta lembaga-lembaga terkait yang selama ini telah bermitra bersama Bawaslu Bateng.

Ia berharap stakeholder terkait dapat terus memberikan dukungan serta dapat bekerjasama dengan baik untuk peningkatan kualitas pengawasan Pemilu mendatang. 

"Pemilu serentak 17 April 2019 telah kita lalui bersama dan tugas pengawasan Pemilu yang kita emban untuk memastikan bahwa seluruh proses atau tahapan Pemilu dilaksanakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan," ujar Robianto.

Robianto menyampaikan pihaknya menyadari betapa beratnya tugas dan tantangan Pengawas Pemilu saat bertugas di lapangan.

Untuk itu, baginya sudah sepantasnya Bawaslu Bateng memberikan penghargaan kepada jajaran Pengawas Pemilu. 

"Penghargaan yang kita berikan ini didasari dengan penilaian yang objektif, termasuk Pengawas Desa/Kelurahan dan Pengawas TPS yang data awalnya tetap bersumber dari Panwaslu Kecamatan masing-masing," ungkapnya

Halaman
123
Penulis: Maggang (mg)
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved