Ini 14 Masjid Akan Dikunjungi Gubernur dan Wagub Babel Selama Ramadan

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung akan dijadwalkan akan melaksanakan safari Ramadan ke 14 Masjid di tujuh kabupaten/kota di Babel.

Ini 14 Masjid Akan Dikunjungi Gubernur dan Wagub Babel Selama Ramadan
Bangkapos.com/Krisyanidayati
Kepala Biro Kesra Setda Babel, Asyraf Suryadhin. 

BANGKAPOS.COM-- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung akan dijadwalkan akan melaksanakan safari Ramadan ke 14 Masjid di tujuh kabupaten/kota di Babel.

Safari Ramadan pertama akan mulai digelar di Masjid Muhajirin Pangkalpinang, yang akan diawali dengan buka puasa bersama di Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (Lapas) Khusus Anak pada, Selasa (7/5/2019).

Kepala Biro Kesra Setda Babel, Asyraf Suryadhin menyebutkan setiap kabupaten/kota akan dikunjungi dua masjid. Masjid-masjid yang akan dikunjungi merupakan masjid yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

"Terjadwal hanya 14 masjid, itu diluar rumah dinas. Tapi kemungkinan ini bisa lebih, karena kan bisa saja pak Gub berbuka di Masjid ini nanti Isya nya di Masjid lainnya," kata Asyraf, Selasa (7/5/2019).

Adapun masjid yang akan didatangi Gubernur dan Wakil Gubernur Babel selama Ramadan yakni Masjid Muhajirin Pangkalpinang, Masjid Ar Rahman kelurahan Dul, Bangka Tengah, Masjid Miftahul Huda Desa Fajar Indah, Bangka Selatan, Masjid Nurul Iman Desa Romadhon, Bangka Tengah.

Masjid Al Furqon Desa Kelubi, Belitung Timur. Masjid Al Ikhlas Desa Jangkar Asam Gantung, Belitung Timur. Masjid As Sajadah Desa Buluh Tumbang, Belitung, Masjid Al Jannah Dukong, Belitung, Masjid Al Muttqin Desa Kapuk, Bangka.

Masjid Al Ikhtisom Belo Laut dan Masjid Baiturrahman Dusun Terabik Belo Laut, Bangka Barat, Masjid Jami'atul Muttaqin Desa Sengir, Bangka Selatan, Masjid Khoiril Baitilil Muslimin Pangkalpinang, Masjid Al Huda Desa Sekar Biru, Bangka Barat dan Masjid Syahidul Mukhlasin, Bangka.

"Nanti juga akan ada buka bersama di rumah dinas Gubernur, Wakil Gubernur, dan rumah dinas sekda," katanya. (Bangkapos.com/Krisyanidayati)

Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved