Advetorial

KH Ja'far Siddik Apresiasi Rekapitulasi Berjalan Transparan

Pimpinan Ponpes Hidayatussalikin Pangkalpinang, K.H. Ahmad Ja'far Siddik memberikan apresiasi karena rekapitulasi berjalan transparan

KH Ja'far Siddik Apresiasi Rekapitulasi Berjalan Transparan
ist
K.H. Ahmad Ja'far Siddik 

BANGKAPOS.COM--Pimpinan Ponpes Hidayatussalikin Pangkalpinang, K.H. Ahmad Ja'far Siddik memberikan apresiasi karena rekapitulasi berjalan transparan, jujur, adil dan demokratis. Mulai dari pemungutan suara sampai tahap rekapitulasi yang saat ini sedang berlangsung di tingkat provinsi.

Apresiasi ini disampaikan langsung oleh Ustaz Ja'far Siddik atas berjalannya tahap rekapitulasi yang diselenggarakan oleh KPU mulai dari tingkat PPK sampai dengan tingkat Provinsi berjalan sangat transparan, jujur, adil, lancar dan demokratis.

K.H. Ahmad Jaffar Siddik juga tak menampik bahwa dalam pelaksanaan ada beberapa masalah. Namun, masalah yang dialami dapat dengan cepat diselesaikan dengan baik.

"Memang ada beberapa kendala. Namun semua itu dapat diakomodir, diselesaikan dengan baik sesuai dengan mekanisme yang ada," ujar K.H. Ahmad Jafar Siddik.

Terakhir, K.H. Ahmad Jafar Sidik berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat mendukung semua kinerja yang telah dilakukan oleh penyelenggara Pemilu 2019.

"Mari kita menunggu hasil dari KPU."tutup K.H. Ahmad Ja'far Siddik.

Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved