Pilpres 2019

Jokowi - KH Ma'ruf Amin Menang 63 Persen, Didit Srigusjaya Puji Kedewasaan Politik Warga Babel

Jokowi - KH Ma'ruf Amin Menang 63 Persen, Didit Srigusjaya Puji Kedewasaan Politik Warga Babel

Jokowi - KH Ma'ruf Amin Menang 63 Persen, Didit Srigusjaya Puji Kedewasaan Politik Warga Babel
Bangka Pos
Ketua DPRD Babel, Didit Sri Gusjaya mandampingi langsung kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo (Jokowi) ke Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (14/03/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Menanggapi hasil pleno KPU Bangka Belitung, Ketua DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian hasil pleno yang tidak berbeda jauh dari data yang disampaikan pihaknya beberapa lalu.

"Kami bersyukur Alhamdulillah atas izin Allah, bapak Joko Widodo dan Prof KH Ma'ruf Amin menang dan mendapat kepercayaan dari masyarakat  Bangka Belitung," kata Didit.

Ia menilai kerja keras para rekan koalisi dan relawan meluruskan informasi yang menyerang pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin sangat luar biasa.

"Dan ternyata tingkat kedewasaan politik warga Bangka Belitung ini luar biasa," katanya.

Lebih lanjut menurutnya angka kemenangan itu menjadi bukti jika program Jokowi selama ini benar-benar menyentuh kepentingan masyarakat.

"Program sertifikat gratis, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia pintar dan PKH ternyata benar-benar menyentuh masyarakat. Selanjutnya kita berharap kartu sembako murah dapat sehera terwujud di Bangka Belitung," kata Didit.

Calon Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo- Ma'ruf Amin menang telak di Bangka Belitung berdasarkan hasil pleno KPU Bangka Belitung, Selasa (7/5/2019) malam.

Hasil pleno itu tidak diterima oleh kubu Prabowo-Sandiaga Uno yang menolak memberikan tanda tangannya di sertifikat hasil pleno.

Sampai dengan pukul 22.00 WIB malam hari ini Selasa (07/05/2019), rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara tingkat provinsi Bangka Belitung, masih berlanjut.

Terpantau hingga malam ini tujuh kabupaten di Bangka Belitung, sudah selesai melakukan perbaikan, dan sudah dianggap clear oleh para komisioner KPU, Bawaslu, dan dari para saksi.

Halaman
12
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved