Liga Champions

Jürgen Klopp Ungkap Strategi Liverpool Berhasil Cukur Barcelona 4-0, Video Perayaan di Anfield

Jürgen Klopp Ungkap Strategi Liverpool Berhasil Cukur Barcelona 4-0, Video Perayaan di Anfield

Jürgen Klopp Ungkap Strategi Liverpool Berhasil Cukur Barcelona 4-0, Video Perayaan di Anfield
Youtube BT Sport
Liverpool Vs Barcelona 

BANGKAPOS.COM -- Jürgen Klopp mengartikulasikan kebanggaannya yang luar biasa setelah memimpin tim Liverpoolnya meraih kemenangan 4-0 yang tak terlupakan atas FC Barcelona di Anfield.

The Reds, menghadapi defisit tiga gol dari pertandingan leg pertama Rabu lalu di Camp Nou, mencetak empat gol tanpa balas untuk mendapatkan tempat mereka di final Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut.

Divock Origi dan Georginio Wijnaldum masing-masing mencetak dua kali lebih mungkin sebagai malam Eropa terbesar dalam sejarah Anfield.

Laman resmi Liverpool menulis Malam yang istimewa, sangat istimewa.

Jürgen Klopp mengatakan menang melawan Barcelona jelas merupakan salah satu hal tersulit di dunia sepakbola; menang melawan Barcelona saat Anda sebenarnya tertinggal 3-0 membuatnya tidak mudah.

"Kami harus mencetak empat gol dan tidak diperbolehkan kebobolan cukup banyak. Itu membuatnya, sekali lagi, lebih sulit. Jadi kami tidak benar-benar memikirkannya, jujur ​​saja 100 persen.

Kami mencoba membangun kinerja di Barcelona, ​​semua hal baik yang kami lakukan di sana, dan mencoba memenangkan permainan langkah demi langkah.

Kami memiliki bola, kami menyerang dengan apa pun yang kami miliki - mereka memiliki bola, kami bertahan dengan apa pun yang kami miliki. Dan itu membuatnya menjadi permainan yang sangat istimewa. Sangat sulit untuk bermain melawan kami malam ini," katanya.

Ia mengungkapkan keterampilan hati dan sepak bola yang besar - tidak bisa dipercaya Tapi kemudian, bagaimana kita tahu - dan pemain tidak mempelajarinya di pertandingan pertama.

"Kita sudah tahu sebelumnya - jika Anda memiliki peluang Anda harus mencetak gol karena jika tidak Anda akan dihukum.

Halaman
123
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved