Berita Pangkalpinang

Situasi Demo di Polda Babel Heboh saat Korban Mahasiwa Lihat Oknum Polisi yang Memukulnya

Ratusan mahasiswa menggelar aksi demo di depan Polda Kepulauan Bangka Belitung Rabu (8/5/2019) sempat memanas

Situasi Demo di Polda Babel Heboh saat Korban Mahasiwa Lihat Oknum Polisi yang Memukulnya
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Mahasiswi yang jadi korban pemukulan oleh oknum anggota polisi di Gedung DPRD 3 Mei 2019 lalu melihat orang yang memukulnya saat melakukan demo didepan Polda Kepulauan Bangka Belitung Rabu (8/5/2019). 

BANGKAPOS.COM -- Ratusan mahasiswa menggelar aksi demo di depan Polda Kepulauan Bangka Belitung Rabu (8/5/2019) sempat memanas, terkait terjadinya pemukulan mahasiwa di depan Kantor DPRD Bangka Belitung pada 3 April lalu.

Ini terjadi saat orator meminta para korban pemukulan mahasiswa oleh oknum polisi saat demo maju ke depan. Tiba tiba salah satu korban mahasiswi melihat oknum anggotanya polisi yang memukulnya.

Situasi ini langsung menjadi heboh. Sejumlah mahasiwa berusaha merengsek kedepan sembari menjeritkan kat  a kata meminta oknum tersebut keluar.

"Iya kamu sini kesini jantan dong jangan cuma mukul saya aja cewek beraninya," kata mahasiswi tersebut

Suasana belum reda apalagi korban lainnnya juga mencari cari orang yang memukulnya. Barulah korlap aksi memaksa rekan rekannya untuk kembali ke barisan dan meneruskan aksi mereka

"Tenang kawan kawan kembali ke barisan nanti kita teruskan aksi dan waspada jangan ada selain mahasiwa dilingkaran aksi kita," kata Korlap Aksi

(Bangka Pos/Deddy Marjaya)

Tonton Videonya :

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved