Berita Bangka Tengah

Calon Jemaah Haji Bangka Tengah Bertambah Menjadi 184 Orang

Misalnya seorang bapak tua berangkat sendiri dan telah berusia lanjut maka bapak tersebut harus ada pendamping yang

Calon Jemaah Haji Bangka Tengah Bertambah Menjadi 184 Orang
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Bangka Tengah, Ahmad Syukri 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Sampai dengan hari ini, Kamis (9/5/2019) prosedur administrasi Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Bangka Tengah sudah terpenuhi, persyaratan dan pelimpahan pengganti calon jemaah haji yang meninggal dunia juga sudah selesai sebelum keberangkatan.

Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Bangka Tengah, Ahmad Syukri menyampaikan total calon jemaah haji (CJH) Bangka Tengah yang akan diberangkatkan pada Musim Haji 1440 H adalah sebanyak 184 orang.

Untuk jumlah Calon Jemaah Haji Bangka Tengah, disebutkan Sukri data awal CJH yang akan diberangkatkan ialah 173 orang.

Namun beberapa waktu belakangan penambahan terjadi sehingga mencapai angka 184 calon. Dan kemungkinan hingga kepastian keberangkatan, jumlah CJH kemungkinan akan terus bertambah.

Tambahan tersebut menurut Syukri trrus bertambah karena mengingat beberapa orang yang baru mendaftar merupakan pendamping dari beberapa CJH lansia yang diwajibkan memiliki pendamping.

"Misalnya seorang bapak tua berangkat sendiri dan telah berusia lanjut maka bapak tersebut harus ada pendamping yang akan membantu disaat menjalani prosesi Ibadah Haji", ungkap Syukri. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved