Berita Bangka Tengah

Disperindag Bateng Upayakan Gelar Pasar Murah di Setiap Kecamatan

Pasar Murah menurut Royter sangat membantu masyarakat Bangka Tengah khususnya ibu rumah tangga

Disperindag Bateng Upayakan Gelar Pasar Murah di Setiap Kecamatan
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Pedagang Beras di Pasar Murah Koba. Jumat, (10/5/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian Perdagangan, Koperasi & Usaha Kecil Menengah Bangka Tengah, Royter Gebangka mengatakan kegiatan Pasar Murah akan digelar di setiap kecamatan di Bangka Tengah jika memungkinkan.

Pasar Murah menurut Royter sangat membantu masyarakat Bangka Tengah khususnya ibu rumah tangga (IRT) untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga seperti misalnya beras, gula, minyak, bumbu-bumbu dapur dan sebagainya.

Namun dikarenakan terkendala dengan jadwal yang harus berbagi dengan Dinas Pangan Provinsi dan Disperindag Provinsi dan jadwal pasar murah di daerah lain sehingga Royter berharap semua kecamatan di Bangka Tengah dapat merasakan pasar murah.

"Karena distributor yang berjualan di pasar murah hanya satu, maka kita harus berbagi jadwal dengan daerah-daerah atau dinas-dinas lainnya", ucap Royter Jumat, (10/5/2019).

Kepada Bangkapos.com Royter mengaku senang atas kegiatan pasar murah yang digelar hari ini, karena antusiasme warga Koba cukup tinggi meskipun hujan sempat terjadi di Koba.

Antusiasme yang tinggi di masyarakat disebutkan Royter adahal mungkin harga yang terbilang murah, sebut saja harga komoditi yang dijual di Pasar Murah cukup jauh berbeda dengan harga yang ada di pasar biasa (konvensional).

Dirinya juga menyebutkan pihaknya akan kembali melakukan pasar murah di Desa Pasir Garam Kecamatan Simpangkatis. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved