Honda ASP Gelar Ngabuburit Safety Riding Bersama Ditlantas dan Satlantas Polres Pangkalpinang

Kegiatan ini bertujuan mengkampanyekan keselamatan berkendara untuk mentertibkan masyarakat pada Operasi Keselamatan Menumbing 2019

Honda ASP Gelar Ngabuburit Safety Riding Bersama Ditlantas dan Satlantas Polres Pangkalpinang
Istimewa
Tim safety Riding Honda PT Asia Surya Perkasa Bangka bersama Ditlantas Polda Babel dan Satlantas Polres Pangkalpinang gelar Operasi Keselamatan Menumbing 2019 

BANGKAPOS.COM -- Tim safety Riding Honda PT Asia Surya Perkasa Bangka bersama Ditlantas Polda Babel dan Satlantas Polres Pangkalpinang gelar Operasi Keselamatan Menumbing 2019 sekaligus Ngabuburit Safety Riding untuk masyarakat di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang pada hari Jumat, 10 Mei 2019.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara untuk mentertibkan masyarakat pada Operasi Keselamatan Menumbing 2019. Target dari kegiatan ini adalah seluruh lapisan masyarakat yang ngabuburit di seputaran Alun-alun Taman merdeka Pangkalpinang. Selain dihadiri oleh masyarakat, acara ini juga dihadiri oleh para anggota Komunitas Ikatan Motor Honda Bangka.

Berbagai rangkaian kegiatan mulai dari materi hingga praktik aman berkendara yang di pandu oleh tim Ditlantas Polda Babel bersama para Instruktur Safety Indonesia Honda. Kemudian masyarakat juga diajak untuk praktik keselamatan berkendara.

Dalam kegiatan ini Honda juga membagikan helm gratis untuk masyarakat yang berhasil melewati trek aman berkendara. Selain itu juga dalam kesempatan ini Honda dan Polda Babel bagi-bagi takjil gratis untuk para peserta dan masyarakat di sekitar.

Menurut Rahardi selaku PIC, acara ini merupakan sinergi kerjasama antara Honda dan pihak Kepolisian Lalu Lintas Babel guna mengkampanyekan keselamatan berkendara bagi seluruh masyarakat Babel. Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Honda bagi seluruh pengendara sepeda motor terutama para konsumen setia sepeda Motor Honda.

Honda dan Kepolisian Lalu Lintas tidak henti-hentinya mengajak masyarakat Bangka Belitung untuk selalu peduli terhadap keselamatan dalam berlalu lintas dengan selalu menggunakan helm, jaket, melengkapi surat-surat kendaraan dan mematuhi segala aturan lalu lintas agar selalu selamat dan aman berkendara. Jangan lupa selalu #Cari_aman saat berkendara sebelum cari pahala.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved