Berita Sungailiat

Saat Ramadan 1440 H, Harga Daging Sapi di Pasar Kite Sungailiat Masih Stabil

Harga daging sapi di Pasar Kite Sungailiat, Kabupaten Bangka masih berkisar Rp 115.000 sampai Rp 120.000 perkilogram, belum ada kenaikan harga daging

Saat Ramadan 1440 H, Harga Daging Sapi di Pasar Kite Sungailiat Masih Stabil
Bangkapos.com/Riki Pratama
Harga daging sapi di Pasar Kite Sungailiat, Kabupaten Bangka Jumat (10/5/2019) masih berkisar Rp 115.000 perkilogram, belum ada kenaikan harga daging pada bulan ramadan ini. 

BANGKAPOS.COM-- Harga daging sapi di Pasar Kite Sungailiat, Kabupaten Bangka masih berkisar Rp 115.000 sampai Rp 120.000 perkilogram, belum ada kenaikan harga daging pada bulan Ramadan 1440 Hijriah ini.

Sementara untuk lonjakan pembeli juga belum nampak terlihat, di Pasar Kite Sungailiat, pedagang memprediksi puncaknya masyarakat ramai membeli daging sapi pada H-3 Lebaran Idul Fitri nantinya.

"Harga daging sapi masih sama seperti sebelum memasuki bulan ramadan, Rp 115.000 perkilogram, tidak ada terjadi lonjakan harga daging, sampai memasuki awal bulan ramadan seperti saat ini,"ungkap Pedagang Daging Sapi di Pasar Kite Sungailiat, Apri kepada wartawan, Jumat (10/5/2019).

Apri mengatakan kenaikan harga kemungkinan akan terjadi apabila permintaan yang banyak, sesuai hukum pasar, permintaan banyak maka harga akan naik.

"Sesuai modal dan permintaan, kalau modalnya naik, maka kemungkinan harganya pasti naik, kita lihat nanti waktu H-3 lebaran, apakah ada kenaikan ,karena daging sapi ini juga didatangkan dari Kota Pangkalpinang," ungkapnya. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved