Wakil Bupati Bangka Sindir Kembang dalam Pot Banyak Tak Disiram di Kantor Bupati

Kepekaan Wakil Bupati Bangka, Syahbudin terhadap lingkungan di Kantor boleh diancungi jempol.

Wakil Bupati Bangka Sindir Kembang dalam Pot Banyak Tak Disiram di Kantor Bupati
Bangkapos.com/Riki Pratama
Wakil Bupati Bangka, Syahbudin melihat pot yang berisikan tumbuhan kering tidak tersiram di Kantor Bupati Bangka, foto diambil, Jumat (10/5/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Kepekaan Wakil Bupati Bangka, Syahbudin terhadap lingkungan di Kantor boleh diancungi jempol.

Orang nomer dua di Pemerintahan Kabupaten Bangka ini peka, ketika melihat tumbuhan yang berada didalam pot banyak kering tidak disiram.

Dia langsung meminta pegawai yang bekerja di lingkungan Pemkab Bangka untuk menyiramnya, satu persatu pot kembang yang ada di depan ruangan ia tunjuk dan meminta petugas untuk segera menyiramnya.

Mendapatkan perintah dari wakil bupati, pegawai yang bekerja bergegas mengambil ember hitam berisikan air, satu persatu pot yang mulai kering  disirami, sambil dipantau oleh Syahbudin.

Menurut Syahbudin, tumbuhan juga merupakan makhluk hidup yang perlu nutrisi air, sehingga butuh diperhatikan agar bisa terus tumbuh.

"Ini kembang juga perlu nutrisi, sehingga perlu di siram, saya melihat banyak kering, sehingga meminta pegawai untuk menyiraminya," jelas Syahbudin kepada bangkapos.com, Jumat (10/5/2019). (bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved