Depresi, Vanessa Angel Pernah Mencoba Bunuh Diri, Motivator Ayu Kyla: Dia Membutuhkan Saya

Vanessa Angel mengalami depresi sejak dirinya terjerat kasus prostitusi online. Ia merasa sendirian tak ada yang bisa menolongnya.

Depresi, Vanessa Angel Pernah Mencoba Bunuh Diri, Motivator Ayu Kyla: Dia Membutuhkan Saya
surya
Vanessa Angel dan Ayu Kyla, seorang motivator Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Didampingi Motivator, Vanessa Angel Ternyata Pernah Lakukan Percobaan Bunuh Diri, http://www.tribunnews.com/seleb/2019/05/11/didampingi-motivator-vanessa-angel-ternyata-pernah-lakukan-percobaan-bunuh-diri?page=all. Editor: Willem Jonata 

BANGKAPOS.COM--Vanessa Angel mengalami depresi sejak dirinya terjerat kasus prostitusi online. Ia merasa sendirian tak ada yang bisa menolongnya.

Rasa malu dan bersalah melingkupi perasaannya. Kabarnya, Vanessa Angel pernah melakukan percobaan bunuh.

Karena alasan itu, pihak kepolisian meminta Ayu Kyla, motivator dari Gavra Mandiri untuk mendampingi vanessa Angel.

//

"Waktu itu di Polda Jatim memang kami mendapat tugas untuk memberikan motivasi Vanessa Angel karena dia sempat melakukan percobaan bunuh diri. Kami juga ada surat tugas dari Polda," kata Ayu Kyla, Jumat, (10/5/2019).

Selama ini Ayu Kyla mendampingi Vanessa Angel di penjara dan ketika persidangan.

Vanessa Angel saat ulang tahun, Vanessa Angel saat jadi terdakwa sebar konten prostitusi
Vanessa Angel saat ulang tahun, Vanessa Angel saat jadi terdakwa sebar konten prostitusi (kolase instagram @vanessaangelofficial/tribunjatim)
//

Ia memberikan motivasi agar wanita berusia 27 tahun itu, punya semangat hidup untuk menyelesaikan masalah yang dihadapinya.

Ayu juga punya tugas menyampaikan kondisi Vanessa Angel kepada sang ayah, Doddy Sudrajat.

Namun, ada beberapa pihak yang meragukan kehadiran Ayu bagi Vanessa Angel. Soal itu, ia menganggap mereka punya hak masing-masing mengatakan demikian.

Namun Ayu menegaskan bahwa dirinya memang ditugaskan dari perusahaannya yang bergerak di bidang motivasi. Ada juga surat dari Polda Jatim.

Di sisi lain, Ayu menyebutkan bahwa selalu memantau perkembangan Vanessa Angel, Ayu menyatakan kondisi Vanessa saat ini sudah membaik.

"Kami berikan motivasi setiap Vanessa merasa sesuatu hal ada pada dirinya dia selalu membutuhkan saya dan diberi fasilitas untuk menghubungi saya dan ingin mengatakan memeluk saya dan ingin sharing dengan saya dna itu yang sering komunikasikan dengan saya," jelas motivator yang memiliki rekor Muri tersebut.

Dia juga menyebutkan bahwa dari beberapa pertemuan ada hasil yang ditemukan, namun tidak boleh disampaikan kepada publik.

Ayu mengungkapkan bahwa faktor yang membuat Vanessa sempat ingin mencelakai diri sendiri lantaran merasa terpojok.  

"Kecenderungan itu bila keadaan terpojok dan panik pasti ada terlintas suatu hal yang tidak wajar."

"Kondisi artis dan warga biasa beda media apalagi, sejak pertama kali ditetapkan menjadi tersangka dan sebelumnya juga panik. Namun, saat ini sudah membaik kalau sudah stabil ya," terangnya.

Hal ini disampaikannya lantaran pada pemberitaan sebelumnya, Tante Vanessa membantah adanya motivator yang mendampingi Vanessa.

Kepada SURYA.co.id, Ayu menegaskan bahwa dirinya telah mendampingi Vanessa sejak berada di Polda Jatim serta mengantongi surat tugas dari Polda.(Syamsul Arifin/Tribun Jatim)

Berita ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Pantesan Vanessa Angel Didampingi Mentor selama Dipenjara, Wanita Ini Bilang: Sempat Mau Bunuh Diri

Editor: khamelia
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved